Breaking News:

Berita Palangkaraya

Warga Palangkaraya Terdampak Covid-19 Senang Dapat Pembagian Beras Gratis

Sejumlah warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (23/12/2020) satu persatu mengambil beras yang bungkus plastik diikat pada paku di sebuah papan y

Tribunkalteng.com / faturahman
Beras di bungkus plastik diikat pada paku di sebuah papan yang diletakkan di depan Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng di Jalan George Obos Palangkaraya, ini merupakan cara untuk memberikan bantuan bagi warga Palangkaraya. 

Editor: Edi  Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sejumlah warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (23/12/2020) satu persatu mengambil beras yang bungkus plastik diikat pada paku di sebuah papan yang diletakkan di depan Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng di Jalan George Obos Palangkaraya.

Kegiatan tersebut merupakan Program Sedekah Beras, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah gratis dengan cara yang unik bagi warga yang membutuhkan yang dilakukan oleh organisasi politik Kalimantan Tengah ini.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Kamis (24/12/2020), Ini Wilayah yang Berpotensi Hujan Deras Diseratai Aingin

Dengan tetap mematuhi imbauan Pemerintah ditengah pandemi Covid-19 untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker dan warga yang membutuhkan dipersilakan mengambil beras bantuan gratis tersebut.

PKS Kalteng membuat spot khusus depan kantor DPW PKS Kalteng untuk menggantung sedekah beras disebuah papan sehingga dapat langsung diambil oleh warga yang membutuhkan di kawasan Jalan George Obos Kota Palangkaraya.

"Ini salah satu alternatif membantu sesama dengan cara sedekah beras digantung dipapan khusus agar memudahkan bagi warga yang membutuhkan dan melewati depan kantor, cukup dengan mengambil saja" ujar Rusliman, salah satu Pengurus PKS setempat

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kalteng, H Heru Hidayat, menyambut baik inisiatif program sedekah beras dengan cara unik dan berharap akan memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan." Kegiatan ini, baru difokuskan di depan kantor DPW dulu, agar lebih mudah pola pengawasan dan setiap hari rabu bisa terus dilakukan," ujar mantan Anggota DPRD Kalteng ini. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved