Breaking News:

Berita Palangkaraya

Polsek Bukitbatu Palangkaraya Sediakan Fasilitas WIFI Gratis Untuk Pelajar Belajar Daring

Sebagian warga yang bermikim dipinggiran Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tepatnya di Kecamatan Bukitbatu, tergolong yang kurang mampu namun puny

Tribunkalteng.com / faturahman
Para siswa dan siswi di Kecamatan Bukitbatu Palangkaraya, saat belajar daring di Mapolsek setempat. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebagian warga yang bermikim dipinggiran Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tepatnya di Kecamatan Bukitbatu, tergolong yang kurang mampu namun punya semangat belajar yang tinggi belajar daring sehingga memantik Polsek Bukitbatu memberikan fasilitas WIFI Gratis termasuk tempat belajarnya.

Polsek yang ada di perbatasan Palangkaraya-Kasongan Kabupaten Katingan ini, secara konsisten membantu warga atau pelajar yang tidak mampu tersebut dengan menyediakan faslitas belajar di ruangan khusus disertai penggunaan WIFI secara gratis untuk belajar daring.

Baca juga: Nasdem Kalsel Umumkan Saidi Mansyur Unggul Pilkada Banjar

Polsek ini menunjukkan kepeduliannya dalam penyediaan fasilitas pendidikan dimasa Pandemi Covid-19 kepada warga khususnya pelajar setempat untuk tetap belajar daring di kawasan Polsek Bukitbatu., Polsek Bukitbatu tersebut sehingga pelajar tak mampu tetap bisa bejalar daring.

Polsek setempat menyiapkan sarana Proses Belajar Mengajar (PBM) daring berupa jaringan wifi gratis dan ruang belajar bagi para siswa, Kamis (10/12/2020) pagi yang disambut gembira pelajar, karena bisa belajar di Polsek yang menyiapkannya secara gratis.

Kapolsek Bukitbatu Iptu Muludin, mengungkapkan, pihaknya terus berupaya menyiapkan sarana belajar daring bagi para pelajar yang ada diwilayahnya untuk tetap dapat mengikuti proses belajar mengajar secara maksimal di Mapolsek Bukitbatu Palangkaraya.

Bukan hanya itu, Kapolsek juga mengatakan, mereka juga telah mengingatkan para siswa untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan saat akan memasuki Mapolsek Bukitbatu, agar prosea belajarnya tidak jadi tempat penjangkitan virus corona."Suhu tubuh mereka di cek, cuci tangan sebelum masuk ruangan dan pakai masker. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved