Breaking News:

Bawaslu Kalimantan Tengah

KaltengPedia: Profil Kantor Bawaslu Kalimantan Tengah

Masa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Tengah, termasuk salah satu

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/ faturahman
Kantor Bawaslu Kalimantan Tengah di Jalan George Obos Palangkaraya 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Masa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Tengah, termasuk salah satu kantor yang dijaga ketat aparat kepolisian.

Kantor Bawaslu yang berada di Jalan George Obos Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Palangkaraya ini, termasuk salah satu objek vital yang harus diamankan polisi selama tahapan Pilgub Kalteng digelar.

Kantor Bawaslu ini bersebelahan dengan Kantor Imigrasi Palangkaraya dan berseberangan dengan Kantor Gubernur Kalteng untuk pintu gerbang di Jalan George Obos. Kantor Bawaslu dulunya merupakan Kantor Kanwil Kemenkum HAM Kalteng.

Baca juga: Pemko Palangkaraya Masuk Zona Hijau Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

Namun sejak tiga tahunan ini, Kantor Kanwil Kemenkum HAM pindah ke Jalan Adonis Samad merupakan kantor yang dibangun sangat representatif sehingga Pemprov Kalteng meminjamkan bangunan bekas Kemenkum HAM tersebut untuk Bawaslu Kalteng.

Saat ini, Bawaslu Kalteng dipimpin oleh Satriadi yang dulunya adalah Ketua Komisi Informasi (KI) Kalimantan Tengah dan Mantan Ketua Wahana Lingkungan Hidup Kalimantan Tengah. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved