Pilkada Banjarmasin 2020

Hj Ananda Minta Ampun ke Orang Tua Sebelum Mencoblos ke TPS

Pasangan calon no 4 , Hj Ananda (36) menggunakan hak pilihnya di di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, kelurahan Kuin Selatan yakni di Jalan Simpang Bel

Penulis: Irfani Rahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/irfani rahman
Paslon no 4 Hj Ananda saat mencoblos dan masukkan suara ke kotak bersama orang tua. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Pasangan calon no 4 , Hj Ananda (36) menggunakan hak pilihnya di di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, kelurahan Kuin Selatan yakni di Jalan Simpang Belitung RT 3 Banjarmasin, Ananda sendiri terlihat menggunakan hak pilihnya pada pukul 09:50 Wita.

Mengenakan busana sasirangan warna biru nantan Ketua DPRD Kota Banjarmasin yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga Nasional Demokrat (Nasdem) yang total mengantongi 21 kursi di DPRD Banjarmasin tampak santai .

Baca juga: Geger Temuan Mayat Mr X Tanpa Pakaian di Sungai Martapura

Ia mendatangi TPS yang berjarak sekitar 20 meter dari rumahnya dengan berjalan kaki. Di TPS sendiri Hj Ananda tak lama dan langsung menggunakan hak pilihnya dampingi orang tuanya Ir H Nor Ahmad.

Usai menggunkan hak pilihnya Ananda mengatakan perasaannya biasa saja saat melakukan pencoblosan. Ditanya apa ada firasat tertentu, ibu dua anak ini mengatakan tak ada, dan selama 3 kali ikut dan ini ke 4 pilkada ia tak ada firasat, namun ia selalu optimis.
"Hidup ini harus optimis," ucapnya .

Sebelum berangkat ke TPS ia minta ampun orang tua, dengan cium kaki dan tangan orang tua dan minta doa.Ditanya apa yang dikerjakan usai mencoblos ini Hj Ananda mengatakan akan tidur,
"Guring," ucapnya dengan senyu. (Tribunkalteng.com/irfani rahman),.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved