Breaking News:

Barito Putera

Pemain Muda Barito Putera David Maulana Diincar Klub Asing, Laskar Antasari Gerak Cepat Antisipasi

Manajer tim Barito Putera Mundari Karya bahkan langsung terbang ke Medan, Sumatera Utara untuk bertandang ke rumah kedua orangtua David Maulana

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Rahmadhani
KOMPAS.com/Eris Eka Jaya
Kapten Garuda Select, David Maulana, saat ditemui Kompas.com di flat tempat tinggal pemain di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Tidak ingin David Maulana lepas dari klub, manajemen tim berjuluk Barito Putera langsung memagarinya dengan mengajukan penawaran perpanjangan kontrak.

Kapten Timnas U-19 Indonesia itu kerap dikabarkan masuk dalam radar incaran klub klub luar negeri.

Manajer tim Barito Putera Mundari Karya bahkan langsung terbang ke Medan, Sumatera Utara untuk bertandang ke rumah kedua orangtua David Maulana disana.

"Ini saya masih di Medan mau bersilaturahmi dengan orangtua David Maulana," terang Mundari kepada banjarmasinpost.co.id Minggu (6/12/2020) pagi.

Tentang berapa lama jangka waktu perpanjangan kontrak yang diajukan, Direktur Akademi Barito Putera ini belum bisa memberikan kepastian karena masih dalam tahap pembicaraan.

Baca juga: Video Dugemnya Viral, Yudha Febrian Dikirim Barito Putera ke Pesantren

Baca juga: Ini Harapan Bagus Kahfi Setelah Resmi Dilepas Barito Putera ke FC Utrecht

"Kita sih inginnya diperpanjang hingga 3 tahun," tambah mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini.

David Maulana bersama rekannya Bagas Kaffa akan terbang ke Spanyol.

Mereka termasuk dalam rombongan pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Negeri tim Real Madrid dan Barcelona ini.

TC di Spanyol masuk program persiapan jelang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021. Sebelumnya Garuda Nusantara sudah melakukan kegiatan serupa di Kroasia.

Selain latihan, Timnas U-19 juga menghadapi 11 laga uji coba. Hasilnya, mereka meraih lima kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved