Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Menuju Perubahan, Masyarakat Ramai-ramai Kampanyekan Datang ke TPS untuk Coblos Ben-Ujang

masyarakatnya ramai-ramai mengkampanyekan agar pada tanggal 9 Desember mendatang supaya menuju TPS untuk mencoblos nomor satu, Ben Brahim S Bahat dan

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
tribunkalteng.com/fatturahman
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Nomor urut 1, Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar saat debat terakhir Pilkada Kalteng 2020 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTENG,COM, KUALA KURUN - Tahun 2020 menjadi momentum bagi masyarakat Kalimantan Tengah untuk menuju perubahan.

Hal itu tampaknya tidak bakal disia-siakan oleh masyarakat yang ingin melihat perubahan bagi Kalteng yang lebih baik.

Seperti yang dilakukan oleh warga Jekatan Raya, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalteng.

Di sana masyarakatnya ramai-ramai mengkampanyekan agar pada tanggal 9 Desember mendatang supaya menuju TPS untuk mencoblos nomor satu, Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

Baca juga: H-7 Pencoblosan, Serikat Buruh FH-KSBSI Kalteng Deklarasikan Dukungan untuk Ben-Ujang

Baca juga: Warga Timpah Restui Ben Bahat Jadi Gubernur, Siap Dukung sampai Menang

Baca juga: Tolak Politik Uang, Masyarakat Hanya Mau Ben-Ujang

"Mencoblos Ben-Ujang adalah bagian dari menuju perubahan. Maka mari pada tanggal 9 Desember 2020, kita ingatkan keluarga, saudara dan teman untuk menggunakan hak pilih kita, menuju TPS mencoblos nomor satu untuk Kalteng lebih maju," ujar tokoh Gunung Mas, Shodiqun Aziz.

Shodiq mengatakan kesempatan untuk menuju perubahan tidak akan datang dua kali. Maka, Shodiq benar-benar mengingatkan masyarakat agar sejenak meluangkan waktunya untuk datang ke TPS.

"Seperti ada peribahasa lima menit di TPS menentukan lima tahun ke depan. Perubahan ada di tangan kita. Sempatkan waktu sebentar sebelum kita beraktifitas untuk mencoblos Ben-Ujang," ujar Shodiq.

Shodiq yakin dengan masyarakat mau menyalurkan hak pilihnya mencoblos nomor satu. Itu sama saja menyelamatkan Kalteng dari kemunduran dan kesengsaraan masyarakat.

"Kita selamatkan Kalimantan Tengah dengan memilih pemimpin perubahan. Kita coblos Ben-Ujang untuk Kalteng maju dan sejahtera," lugas Shodiq.

(tribunkalteng.com/faturrahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved