Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

H-7 Pencoblosan, Serikat Buruh FH-KSBSI Kalteng Deklarasikan Dukungan untuk Ben-Ujang

Federasi Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FH-KSBSI) itu mendeklarasikan dukungan langsung di hadapan Ben Bahat

tribunkalteng.com/fatturahman
Federasi Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FH-KSBSI) itu mendeklarasikan dukungan langsung di hadapan Ben Bahat di Kecamatan Pujon, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Kamis (3/12/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Menjelang hari pencoblosan yang kurang dari satu Minggu lagi, serikat buruh se-Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

Serikat buruh yang mengatasnamakan Federasi Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FH-KSBSI) itu mendeklarasikan dukungan langsung di hadapan Ben Bahat di Kecamatan Pujon, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Kamis (3/12/2020).

Mereka juga menyerahkan piagam sebagai bentuk pernyataan dukungan yang diberi stempel 23 serikat buruh se-Kalteng.

Koordinator Daerah FH-KSBSI Kalteng, M Junaidi L Gaol SH yang langsung memberikan piagam simbol dukungan kepada Ben Bahat. Disaksikan juga oleh perwakilan dari anggota FH-KSBSI Kalteng.

Baca juga: Warga Timpah Restui Ben Bahat Jadi Gubernur, Siap Dukung sampai Menang

Baca juga: Ben-Ujang Kedepankan Kapasitas dan Kualitas dalam Struktur Pemerintahannya

Junaidi juga membacakan isi pernyataan dukungan yang ditunjukkan kepada Ben Bahat dan Ujang Iskandar.

Berikut isi pernyataan dari FH-KSBSI:

Pernyataan Dukungan kepada Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

Kami yang bertandatangan di bawah ini keluarga besar konfederasi serikat buruh seluruh Indonesia federasi kehutanan, perkebunan, perkayuan dan industri umum Provinsi Kalimantan Tengah dengan ini menyatakan sikap:

Mendukung dan akan memilih Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan Dr H Ujang Iskandar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 pada pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah tanggal 9 Desember 2020.

Demikian surat pernyataan dukungan ini kami berikan untuk dapat dipergunakan seperlunya.

Setelah membacakan isi pernyataan dukungan tersebut. Kemudian Junaidi menyerahkan piagam itu kepada Ben Bahat.

(tribunkalteng.com/faturrahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved