Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben-Ujang Dapat Atasi Permasalahan Ekonomi Akibat Covid-19

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) dikenal sebagai bupati yang berpengalaman

Tribunkalteng/faturahman
Warga siap memberikan dukungan kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM PALANGKARAYA-Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) dikenal sebagai bupati yang berpengalaman dalam banyak situasi salah satunya adalah permasalahan ekonomi. Oleh sebab itu, Ben-Ujang diyakini dapat mengatasi krisis ekonomi akibat Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Seperti diungkapkan oleh anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) fraksi Gerindra, Hatnanti. Menurutnya, di tengah kondisi ekonomi tak menentu, dibutuhkan pemimpin yang mempunyai kebijakan yang dapat mendorong perputaran ekonomi masyarakat.

Baca juga: Dampak Covid-19, Gedung Baru Rumah Sakit dr Murjani Sampit Belum Dioperasionalkan

"Sekarang akibat Covid, ekonomi menjadi sulit. Jadi perlu trobosan-trobosan dari pemerintah. Saya yakin Pak Ben dan Pak Ujang punya trobosan," ujar Hatnanti, Senin (30/11/2020).

Sebagai perempuan, Hananti juga berharap kaum hawa dapat berperan dalam perekonomian sehingga dapat membantu suami. Sebab, di saat ekonomi sulit seperti saat ini, peran istri dapat membantu suami untuk perekonomian keluarga.

"Sebagai perempuan, saya harap ibu-ibu dapat berperan. Sehingga dapat membantu suami mencari nafkah," ucap Hatnanti.

Lebih lanjut, Hananti sangat percaya kepada pasangan nomor urut untuk memimpin Kalteng, khususnya Ujang. Sebab, sebagai warga Kobar, Hananti pernah merasakan kepemimpinan Ujang.

Oleh sebab itu, Hananti mengatakan siap memenangkan Ben-Ujang di Kobar. Karena Hananti yakin, Ben-Ujang dapat membawa perubahan Kalteng ke arah lebih baik.

"Pak Ujang berwibawa saat menjadi Bupati Kotawaringin. Beliau cerdas. Saya yakin beliau sosok yang tepat untuk memimpin Kalteng," pungkas Hananti. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved