Breaking News:

Berita Kapuas

Pembalap Kalsel Juara 2 dan 10 di Ajang Balap Indonesia Enduro Rally Championship

Tim balap Kalimantan Selatan membuat kejutan diajang balap Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 20-22 November 2020 dengan mampu masuk ke 10 bes

Penulis: Khairil Rahim | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng,com/Khairil rahim
Tim balap Kalimantan Selatan membuat kejutan diajang balap Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 20-22 November 2020 dengan mampu masuk ke 10 besar. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Tim balap Kalimantan Selatan membuat kejutan diajang balap Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 20-22 November 2020 dengan mampu masuk ke 10 besar. Star digelar di Gunung Kelud Kediri menuju Bromo-Arjuno Malang.

Tim Kalsel yang tergabung di Pro GT Motosport Kalsel Team menurunkan lima pembalapnya yakni katagori grup yang terdiri tiga pembalap Iman, HellMounth dan Masya serta dua balap kelas individu 1 orang cowok Rizki dan satu cewek Icha (Ayuzarika).

Salah satu pembalap Icha mengatakan ProGT Motosport Kalsel berhasil mempersembahkan rangking 10 besar di kategori Individu yaitu juara 2 di kategori individu yang di raih oleh Rizky.J dan juara 10 di kategori individu oleh Icha(ayuzarika).

Baca juga: Usai Jalani Ruqyah di Tempat ini, Kondisi Bocah Obesitas di Tanahlaut Kalsel Kian Membaik

"Ternyata di kelas saya kategori cowok dan cewel tidak dipisah jadi disini pembalap wanita berhasil menyisihkan pesaingnya para pembalap laki laki di kelas individu," kata perempuan yang juga aktif sebagai penyelam ini.

Icha menerangkan pembalap wanita hanya di ikuti tiga orang peserta saja yakni Icha yang nongkrong di rangking 10 ,Irma dari Jawa Timur rangking 30. Irma juga pakan jawara releasing a woman di tahun 2019.

Satu lagi Errin pembalab wanita lainnya hanya bisa menempati di rangking 27 yang secara point jauh di ungguli oleh perwakilan pembalap wanita Kalsel.

Untuk kategori team berhasil mempersembahkan masuk di 20 besar yakni rangking ke -14 dari 50 tim yang ikut ambil bagian.

Event yang berlangsung selama tiga hari tersebut total akan diikuti oleh 50 tim nasional dan 50 individu yang berlaga.

Pebalap-pebalap nasional yang mengikuti ajang ini ialah Doni Tata Pradita (Yogyakarta), Adies (Malang), Kadex Ramayadi (Bali), dan Rudi Poa (Jakarta).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved