Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben-Ujang Kedepankan Kapasitas dan Kualitas dalam Struktur Pemerintahannya

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang)

Tribunkalteng.com/faturahman
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) mengatakan bakal mengedepankan kapasitas serta kualitas seseorang dalam struktur pemerintahannya nanti. Hal itu untuk mewujudkan pemerintahan Kalteng yang efisien dan berkualitas.

Seperti disampaikan Ujang saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Pasar Patanak, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Di sana, Ujang mengatakan bakal mewujudkan pemerintahan yang berdasarkan meritokasi.

Baca juga: Petugas dan Pengawas Sortir dan Lipat Surat Suara Pilgub Kalteng Wajib Pakai APD

"Kami saat terpilih, seluruh jajaran dari atas hingga bawah akan dipilih berdasarkan kualitas dan kapasitas," ujar Ujang, Sabtu (21/11/2020).

Ujang menambahkan bahwa dia bakal berlaku adil dengan seluruh masyarakat, tidak mengenal latar belakang agama hingga suku. Ujang juga mengatakan tak akan memecat seseorang hanya karena tidak satu golongan atau seagama dengan dia.

"Mau apapun suku dan agana, asal bagus, akan kami pilih. Kami tidak akan memecat orang hanya karena tidak satu golongan dengan kami," ucap Ujang

Lebih lanjut, Ujang mengatakan cara tersebut agar mewujudkan pemerintahan yang benar-benar melayani masyarakat. Sebab, pada hakikatnya, pemerintah adalah pelayan bagi masyarakat.

"Pemerintah pada dasarnya adalah pelayan. Jadi kami haru memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," pungkas Ujang. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved