Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Diserang Soal Jalan Rusak Edy Pratowo Tunjukkan Data Jalan Kalteng Semakin Baik

Meski tampil sendiri dalam Debat Publik kali kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis (19/11/2020) malam Cawagub Edy Pratowo menunjuk

Tribunkalteng.com / faturahman
Debat kandidat paslon Gubernur Kalteng digelar KPU Kalteng, Kamis (19/11/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKATENG.COM, PALANGKARAYA - Meski tampil sendiri dalam Debat Publik kali kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis (19/11/2020) malam Cawagub Edy Pratowo menunjukkan kecerdasannya.

Ini terlihat saat dia menangkis pertanyaan Pasangan Calon Gubernur Kalteng nomor urut 1 Ben Brahim S Bahat , dengan menjawab persoalan jalan di Kalteng yang banyak rusak sehingga menuding gubernur Kalteng yang saat ini yang memimpin dianggap tidak mampu karena tidak mengusai soal jalan.

Ben Brahim S Bahat yang juga mantan Kepala Dinas PU Kalteng dalam debat tersebut merasa yakin jika dia yang nantinya terpilih sebagai Gubernur Kalteng semua jalan di Kalteng yang rusak akan segera membaik dan mulus, karena dia berpengalaman.

Baca juga: Petugas Polsek Karang Intan Banjar Bekuk Penjual Sabu-Sabu

Cawagub Nomor urut 2 H Edy Pratowo, menangkis pernyataan Paslon Gubernur Kalteng nomor urut 1 Ben Brahim S Bahat dengan menjawab pernyataan tersebut tidak berdasar, karena data yang ada di Dinas PUPR Kalteng malah saat Gubernur Sugianto Sabran memimpin pembangunan jalan di Kalteng lebih baik.

"Saya melihat selama Bapak Sugianto memimpin pembangunan jalan malah lebih baik, berdasarkan data yang ada di PUPR Kalteng, sehingga tudingan soal kerusakan jalan di Kalteng saat ini sangat parah, saya kira tidak benar semuanya," ujarnya seraya menunjukkan data. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved