Breaking News:

Berita Banjarmasin

Mengamuk dan Merusak Rumah, Warga Kelayan B Banjarmasin Ditangkap Petugas

Seorang lelaki bernama Husin (53), ditangkap oleh anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan, saat berada di Jalan Kelayan B Gang Babusa

Penulis: Jumadi | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/jumadi
Seorang lelaki bernama Husin (53), ditangkap oleh anggota Buru Sergap (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan, saat berada di Jalan Kelayan B Gang Babusalam RT 01, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Seorang lelaki bernama Husin (53), ditangkap oleh anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan, saat berada di Jalan Kelayan B Gang Babusalam RT 01, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Husin diamankan karena mengamuk sambil merusak rumah warga. Aksi itu dia lakukan di Jalan Kelayan B, Gang Babussalam, Kamis (12/11/2020) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Lelaki mengaku sebagai warga Jalan Kelayan B Gang Akbar RT 18 RW 02 Banjarmasin Selatan, itu, selain diamankan juga disita barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis keris yang dipegang oleh tersangka. Pada saat ditangkap, tersangka dalam keadaan mabuk berat.

Baca juga: Tipu Warga Hingga Rp35 Juta, Warga Desa Buntu Karau Dibekuk Petugas Gabungan

Kronologis kejadian, saat itu anggota menerima laporan dari warga sekitar ada orang mengamuk sambil memegang sajam di tangan, dan tersangka juga telah merusak beberapa rumah warva. Saat itu tersangka diduga masih pengaruh minuman oplosan.

Tak lama setelah menerima laporan dari warga, sejumlah anggota berpakaian preman ini langsung menuju ke Tempat Kejadian Pekara (TKP), sesuai dengan laporan warga, disitulah anggota yang berpakaian biasa ini langsung melakukan penangkapan dan membawanya bersama barang bukti ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, Iptu Sunarto, Jumat (13/11/2020) membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang bukti Sajam.

Dikatakannya, tersangka akan dikenakan pasal 2 ayat (1) tentang Undang-Undang (UU) Darurat No 12 tahun 1951. (Tribunkalteng.com/jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved