Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kecelakaan Libatkan Motor dan Mobil di Bundaran Palangkaraya, Pengendara Motor Patah Tulang Kaki

Kecelakaan libatkan sepeda motor dengan sebuah mobil Avanza di Bundaran Kecil Palangkaraya sebabkan pengendara sepeda motor patah tulang kaki kanan.

Polda Kalteng
Petugas kesehatan lapangan Pold Kalteng saat memberikan pertolongan kepada korban laka lantas di Bundaran Kecil Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan sebuah  mobil Avanza di Bundaran Kecil Kota Palangkaraya sebabkan seorang korbannya patah tulang kaki kanan.

Peristiwa kecelakaan sepeda motor dengan mobil ini terjadi pada saat hujan lebat lagi mengguyur Kota Cantik Palangkaraya.

Tim Kesehatan Lapangan (Kesiap) Biddokkes Polda Kalteng yang kebetulan sedang berada  di Kantor Bawaslu Kalteng tidak jauh dari tempat kejadian tabrakan tersebut.

Kepala Bidang Dokkes Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamudji melalui Kepala Tim Kesehatan Lapangan Iptu Sunarto, mengatakan pihaknya bersama personel pengamanan yang sedang berjaga di Kantor Bawaslu Kalteng langsung meluncur ke TKP setelah menerima informasi dari masyarakat ada pengguna jalanraya terlibat tabrakan.

Baca juga: Debat Pilgub Kalteng 2020, Ben-Ujang Tampil Sangat Santun

Baca juga: Ben-Ujang Jawab Lugas Pertanyaan Panelis di Debat Pertama Pilgub Kalteng 2020

Baca juga: Belanja di Mal, Tim Pakar ULM Sebut 5 Benda Ini Berpotensi Jadi Transmisi Covid-19

"Saat kami periksa ada satu orang korban pengendara roda dua mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, kemudian langsung di bawa menggunakan kendaraan unit ke RSUD Doris Sylvanus agar segera mendapat pertolongan dari petugas medis, " ujarnya.

Kondisi jalanan saat terjadi kecelakaan sedang licin karena hujan yang cukup deras melanda wilayah Kota Palangkaraya.

Kasus lakalantasnya hingga, Minggu (8/11/2020) masih di tangani pihak Polantas Polresta Palangkaraya, dan korban masih dirawat di rumah sakit. 

(tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved