Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben-Ujang Jawab Lugas Pertanyaan Panelis di Debat Pertama Pilgub Kalteng 2020

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar menjawab lugas pertanyaan panelis

tribunkalteng.com/fatturahman
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar saat debat perdana Pilgub Kalteng 2020, Sabtu (7/11/2020) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar menjawab lugas pertanyaan panelis dalam debat perdana Pilgub Kalteng 2020, Sabtu (7/11/2020) malam.

Ben-Ujang lugas menjawab semua pertanyaan dari panelis, seperti ketika panelis menanyakan soal pembangunan Kalteng yang dinilai belum merata dan masih banyak daerah-daerah yang terisolasi.

Dengan tegas Ben-Ujang menyampaikan gagasannya untuk pemerataan pembangunan di Kalteng.

"Pemimpin itu harus mau melihat, mendengar dan merasakan. Kita mau turun langsung merasakan apa yang dialami oleh masyarakat. Sehingga tau masih banyak wilayah-wilayah yang terisolasi," ujar Ben Bahat.

Baca juga: Visi Misi Ben-Ujang Sangat Menguntungkan Perekonomian Emak-emak

"Kami bakal turun langsung di mana tempat terisolasi bersama bupati atau wali kota, bersama camat dan kepala desa. Jika mereka tak punya dana untuk membangun insfastuktur, maka pemerintah provinsi harus turun tangan menangani untuk menembus keterisolasian," lugas Ben Bahat.

Ben Bahat berkomitmen untuk memperhatikan pembangunan insfrastuktur dengan adil dan merata. Menurutnya dengan insfrastuktur yang baik, kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

"Sulitnya akses membuat 9 harga kebutuhan pokok melambung tinggi. Kita bakal benar-benar memperhatikan insfastuktur di Kalteng supaya masyarakat mudah memasarkan hasil buminya, dan tentunya harga kebutuhan pokok bakal lebih ringan. Tentunya dengan insfrastuktur yang baik, kesejahteraan masyarakat bakal meningkat," kata Ben Bahat.

Ben Bahat yakin dengan kordinasi yang baik antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kota dan kabupaten. Pemerataan pembangunan di Kalteng akan terwujud.

"Dengan kebersamaan, dengan semangat persatuan, dengan kordinasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah provinsi dengan bupati dan wali kota, saya yakin pembangunan infrastruktur yang adil dan merata bakal terlaksana. Kita wujudkan Kalteng baru maju dan sejahtera," lugas Ben Bahat. (tribunkalteng.com/fatturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved