Breaking News:

Selebrita

Sinetron Ikatan Cinta Rating Nomor 1, Amanda Manopo: Semoga Tidak Sombong dan Lupa Diri

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo ratingnya naik terus dan bahkan sudah 2 minggu terakhir berada di top rating nomor 1.

Instagram Billy Syahputra
Billy Syahputra Peluk Amanda Manopo 

TRIBUNKALTENG.COM - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo ratingnya naik terus dan bahkan sudah 2 minggu terakhir berada di top rating nomor 1.

Sinetron anyar ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang tayang pada prime time pukul 19.30 WIB.

Sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara , Evan Sanders, dan Surya Saputra.

“Alhamdulillah senang menjadi nomor satu karena memang tidak mudah. Tetapi semoga ketika berada di atas kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya.

Di malam perayaan Ulang Tahun MNC Group ke-31 dalam acara MNC 31 Anniversary Celebration, Mas Al akan menghibur fans Aladin (sebutan untuk fans Al & Andin) dengan penampilan spesial bersama magician, Bow Vernon.

Baca juga: Video Syur Mirip Gisel Jadi Trending, Manajer Mama Gempi Turut Terseret

“Kolaborasi seperti apa yang akan saya tampilkan nanti dengan Bow Vernon? Kita lihat saja nanti ketika acaranya ya. Jadi jangan lupa saksikan,” ucap Arya buat penasaran.

Tak lupa juga Arya menyampaikan harapannya terhadap MNC Group dan juga sinetron Ikatan Cinta yang terus menghadirkan cerita yang menarik untuk disaksikan.

“Harapannya, semoga bisa terbang tinggi dan terus menjadi yang terbaik di Indonesia dan bisa terus memberikan yang terbaik juga untuk masyarakat Indonesia,” ucap Arya.

MNC 31 Anniversary Celebration juga akan dimeriahkan sederet artis ternama dari program – program unggulan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (RCTI), Raden Kian Santang (MNCTV) serta program Uang Kaget (GTV).

Program-program tersebut bakal berkolaborasi dalam sketsa drama panggung.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved