Breaking News:

Berita Palangkaraya

Wujudkan Pilkada Kalteng Aman dan Damai, Kapolda Mancing Bareng Insan Pers

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jumat (6/11/2020) menggelar kegiatan silaturahmi dengan kalangan insan pers di Palangkaraya, mela

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/Faturahman
Lomba mancing silaturahmi antara wartawan dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo serta jajarannya di gelar di Mapolda Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jumat (6/11/2020) menggelar kegiatan silaturahmi dengan kalangan insan pers di Palangkaraya, melalui kegiatan mancing bareng di Kolam Ikan Polda Kalteng.

Kegiatan mancing bareng dengan kalangan wartawan ini memang secara rutin dilakukan Polda Kalteng dalam acara tertentu untuk memupuk kebersamaan antara Polri Polda Kalteng sengan insan pers di Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak lama dan sudah beberapa kali pergantian pucuk pimpinan Polda Kalteng, sehingga sampai saat ini, kemitraan yang dijalin antara Polda Kalteng dan kalangan wartawan tetap terjalin dengan baik.

Baca juga: Korban Tabrak Lari Tanpa Identitas di Banjarmasin Tak Sadarkan Diri

Kegiatan tersebut disambut antusias kalangan anggota Polri Polda Kalteng dan kalangan wartawan yang ada di Palangkaraya, karena kolam ikan yang telah lama di rawat Ditlantas Polda Kalteng cukup banyak ikannya sehingga ketika memancing dan dapat ikan bisa langsung dibawa pulang.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan, dia berharap dengan terjalinnya kemitraan antara Polda Kalteng insan pers bisa bersama-sama menjaga agar dalam pelaksanaan Pillgub Kalteng dan Pilbup Kotim bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Dengan kegiatan ini diharapkan kebersamaan antara wartawan dan Polda Kalteng bisa terus terjaga dan terawat dengan baik untuk sama -sama membangun Kalteng," ujar Kapolda. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved