Breaking News:

Berita Kapuas

Satlantas Kapuas Sosialisasikan 3M Kepada Pengguna Jalan

Satlantas Polres Kapuas melakukan sosialisasi 3M dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapuas kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Satlantas Polres Kapuas melakukan sosialisasi 3M dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapuas kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Satlantas Polres Kapuas melakukan sosialisasi 3M dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapuas kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Menggunakan Papan Portable petugas menyampaikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada warga yang melintas di Jalan Cilik Riwut dan Jalan Pemuda.

Yakni untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," kata Kasatlantas Polres Kapuas AKP Marsono, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Ratusan APK Paslon Gubernur Kalteng Dipasang di Luar Zonasi, Bawaslu Usulkan Dibongkar

Imbauan sosialisasi, lanjutnya, yakni untuk menerapkan 3M. Diantaranya menggunakan masker saat keluar rumah atau saat beraktivitas.

Lalu, mencuci kedua tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak saat satu sama lain dalam berkomunikasi langsung.

Kasat menambahkan Satlantas Polres Kapuas juga mensosialisasikan operasi Zebra Telabang 2020 kepada masyarakat yang melintas.

"Besar harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas serta mentaati protokol kesehatan agar pandemi ini tidak semakin menyebar luas lagi," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved