Breaking News:

Berita Kapuas

Hasil Seleksi CPNS Kapuas Telah Diumumkan, Ada Formasi Tidak Terisi

Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas telah resmi diumumkan, Jumat (30/10/2020) lalu.

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Kepala BKPSDM Kapuas, Aswan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas telah resmi diumumkan, Jumat (30/10/2020) lalu.

Sebanyak 187 formasi diperebutkan para pelamar. Namun ternyata ada dua formasi yang kosong atau tidak terisi dalam penerimaan CPNS tersebut.

"Ya, ada dua formasi yang kosong, memang tidak ada pelamarnya, yang terisi 185," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas, Aswan, Minggu (1/11/2020).

Baca juga: Operasi Yustisi, Razia Masker Dilaksanakan di Pulau Petak Kapuas

Dibeberkannya, dua formasi yang tidak ada atau kosong pelamar ini, yakni jabatan Ahli pertama - Dokter gigi dengan kualifikasi pendidikan S1-sarjana penempatan di UPT Puskesmas Mantangai.

Kemudian jabatan Analis Penanaman Modal dengan kualifikasi pendidikan Diploma IV jurusan D-IV Manajemen penempatan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). "Jadi dua itu yang kosong," ujarnya.

Sementara itu, peserta yang ingin mengecek kelulusannya bisa dengan mengunjungi website http://bkpsdm.kapuaskab.go.id/index.php/seleksicpns-pppk/seleksi-cpns-2019/27-cpns2019/108-pengumuman-kelulusan-cpns-2019.

"Kami sudah sampaikan itu ke peserta melalui grup telegram yang sudah dibuat sebelumnya, hasil pun kami tempel di kantor (BKPSDM) Kapuas," tandasnya.

Pengumuman penetapan kelulusan ini berdasarkan hasil integrasi nilai dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang telah diikuti peserta sebelumnya.

Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus, maka selanjutnya akan melakukan pemberkasan usul penetapan NIP CPNS di lingkungan Pemkab Kapuas. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved