Breaking News:

Kantor BNNP

Kaltengpedia: Profil Kantor BNNP Kalimantan Tengah

Provinsi Kalimantan Tengah, telah memiliki Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) yang terletak di Jalan Tangkasiang Kelurahan Palangka Kecam

Tribunkalteng.com/ faturahman
Kantor BNNP Kalteng di jalan Tangkasiang Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Provinsi Kalimantan Tengah, telah memiliki Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) yang terletak di Jalan Tangkasiang Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya , Palangkaraya.

Kantor BNNP bersebelahan dengan Kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palangkaraya juga di Jalan Tangkasiang yang selama ini sudah cukup banyak menangani penangkapan jaringan pengedar narkotika di Kalteng.

Meskipun sudah ada kantor BNNP Kalteng, namun perwakilan BNN di Kabupaten masih sangat minim, karena untuk level daerah tingkat II, Kantor BNN hanya ada di Palangkaraya dan Kotawaringin Barat.

Baca juga: Buruh Pembangunan Gedung Paviliun VVIP Milik Polda Kalteng Diperiksa Rapid Test

Sedangkan Kalteng memiliki 13 kabupaten dan satu kota sehingga BNN belum ada pada 12 kabupaten lainnya yang ada di Kalteng. Padahal, penyebaran narkoba sudah ada di semua kabupaten yang ada di Kalteng.

Meski begitu agar semua kabupaten bisa terkaver dalam hal penanganannya BNNP Kalteng selama ini sering turun ke kabupaten untuk melakukan penindakan dan sudah sering menangkap jaringan pengedar narkoba yang ada di Kabupaten. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved