Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Para Anak Muda Menilai Program-Program Ben-Ujang Sangat Membantu Milenial

Pasangan Calon Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) sadar masa depan bangsa berada di tangan pemuda.

Tribunkalteng.com/faturahman
Kelompok milenial Kobar solid mendukung Pak Ben-Ujang, 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM- Pasangan Calon Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) sadar masa depan bangsa berada di tangan pemuda.

Oleh sebab itu, banyak program yang menyasar anak muda, seperti; pembukaan 50.000 lapangan kerja, Pemberdayaan UMKM hingga 2.500 beasiswa.

Hal itu sangat didukung banyak anak muda seperti Adi Irawan, pemuda asal Kotawaringin Barat yang menempuh pendidikan di Palangkaraya. Dia mengatakan bersyukur Ben-Ujang memberi perhatian kepada milenial.

"Saat ini, kami anak muda. Hari ini dirasa kurang pekerjaan dan banruan untuk anak-anak muda. Merasa senang dengan adanya program-program untuk anak muda dari Ben-Ujang," ujar Adi

Baca juga: Plt Gubernur Kalteng Bentuk Tim Pembahasan UU Cipta Kerja Omnibus Law

Baca juga: Ben-Ujang Optimalkan BUMD untuk Kemajuan UMKM dan Industri Rumah Tangga

Lebih lanjut, Adi menyatakan sangat menaruh harapan kepada Ben-Ujang untuk mengatasi persoalan di Kalteng, khususnya untuk anak muda. Sebab, Ben-Ujang diyakini dapat membawa perubahan.

"Saya sangat menaruh harapan kepada Pak Ben-Ujang. Karena saya yakin, mereka berdua dengan kemampuannya dapat membawa Kalteng menjadi lebih maju," ucap Adi

Adi pun mengatakan bersama kelompok milenial Kobar lainnya siap memenangkan Ben-Ujang. Dia mengatakan kelompok milenial sangat solid memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Kami siap memenangkan Pak Ben-Ujang. Kelompok milenial Kobar solid mendukung Pak Ben-Ujang," pungkas Adi. (Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved