Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Sambil Diboncengi, Ujang Iskandar Terjang Malam Untuk Temui Masyarakat

Ada hal yang menarik ketika Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan ke Desa Karang Sari, Kotawaringin Barat (Kobar).

Tribunkalteng.com/faturahman
Ujang diboncengi salah seorang warga dengan sepeda motor menembus malam untuk menyapa warga. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Ada hal yang menarik ketika Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan ke Desa Karang Sari, Kotawaringin Barat (Kobar). Ujang diboncengi salah seorang warga dengan sepeda motor menembus malam untuk menyapa warga.

Ujang mengatakan, saat itu dia tiba-tiba dihentikan warga dan ditanya hendak pergi ke mana. Karena kebetulan searah, akhirnya, Ujang menerima boncengan dari warga tersebut untuk berkeliling.

"Tadi enggak sengaja bertemu. Kebetulan arah kita searah. Jadi saya iyakan saja tawaran tersebut,"ujae Ujang.

Baca juga: VIDEO Studio XXI Duta Mall Banjarmasin Kembali Dibuka, Begini Suasananya

Warga yang mengajak Ujang adalah Zam zani, yang juga seorang Ustaz muda. Zam mengatakan bahwa ketika melihat Ujang, ia berinisiatif untuk menawarkan tumpangan.

"Saya kebetulan lihat Pak Ujang. Saya tanya mau ke mana. Kebetulan searah ya sudah saya boncengi sekalian," ujar

Lebih lanjut, Zam mengatakan bahwa ia awalnya terkejut saat melihat Ujang berada di desanya. Namun, kedatangan Ujang juga membuatnya merasa senang. Sebab Zam dapat bertemu dengan seorang calon kepala daerah.

Zam pun mendoakan Ujang agar dapat berhasil dalam konstentasi Pilgub Kalteng 2020. Pasalnya, Zam yakin Ujang adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kalteng.

"Saya yakin dengan kapasitas beliau. Soalnya sudah dibuktikan saat masih jadi Bupati Kotawaringin Barat. Banyak kemajuan di tangan beliau," pungkas Zam. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved