Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Masyarakat Pondok Damar Terpikat dengan Program Kartu Kalteng Sejahtera Ben-Ujang

Masyarakat Pondok Damar Terpikat dengan Program Kartu Kalteng Sejahtera Ben-Ujang

tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat blusukan ke Desa Pondok Damar, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat blusukan ke Desa Pondok Damar, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada safari politiknya itu, Ben Bahat memperkenalkan program andalannya yaitu Kartu Kalteng Sejahtera (KKS).

Masyarakat yang menyaksikan sangat antusias dengan penjelasan Ben Bahat soal KKS. Markus salah satu warga Pondok Damar mengaku terpikat dengan program-program yang ada pada KKS milik Ben-Ujang tersebut

"KKS adalah terobosan dari orang-orang cerdas yaitu Ben-Ujang yang sangat patut kita apresiasi," ujar Markus.

Markus melihat, KKS adalah bentuk keseriusan Ben-Ujang untuk membawa perubahan bagi Kalteng. Pasalnya, di dalam program-program KKS itu sendiri dinilai banyak memihak masyarakat kecil.

Baca juga: Antusias Masyarakat Pondok Damar, Sambut Ben Bahat dengan Prosesi Adat Dayak

"BLT 2 juta per kepala keluarga. Itu jelas beliau ingin sekali masyarakatnya sejahtera. Kemudian 50 ribu lapangan kerja baru. Semua yang masyarakat butuhkan ada dalam satu genggaman. Yaitu KKS ini," jelas Markus.

Selain KKS, Markus juga melihat Paslon nomor urut satu itu punya perhatian khusus terhadap keberadaan masyarakat adat. Terbukti, lanjut Markus, ada beberapa program yang fokus terhadap perlindungan-perlindungan masyarakat adat.

"Segala lini diperhatikan oleh Pak Ben dan Pak Ujang. Termasuk soal keberadaan masyarakat adat yang saat ini kita semua tau sedang tidak baik-baik saja. Semoga beliau berdua terpilih dan mampu menyelesaikan segala masalah di Kalteng ini," ujar Markus.

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved