Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Cagub Sugianto Sabran Blusukan ke Pasar Sampit dan Pasar Samuda Kotim

Calon Gubernur Petahana Kalteng H Sugianto Sabran, masa kampaye Pilgub Kalteng melakukan aksi blusukan ke Pasar Sampit dan Pasar Samuda untuk mendapa

Foto Timses Sugianto-Edy
Calon Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat berada di Pasar Sampit untuk melakukan tahapan kampanye Pilgub Kalteng, dia juga mengunjungi Ponpes yang ada di Sampit. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Calon Gubernur Petahana Kalteng H Sugianto Sabran, masa kampaye Pilgub Kalteng melakukan aksi blusukan ke Pasar Sampit dan Pasar Samuda untuk mendapatkan simpatik warga Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Bukan hanya itu, Sugianto juga mendatangi tokoh masyarakat dan alim ulama di Sampit yang mendoakannya agar bisa kembali melanjutkan kepemimpinnya sebagai Gubernur di Kalteng.Warga Kotim pun Antusias menyambut kehadiran Sugianto dan menyampaikan keinginan mereka kepada calon gubernur.

Sugianto Sabran bersama kader parpol pendukung dan para tokoh pemuda, tokoh adat serta rewalan Kotim, menyambangi warga di Pasar Sampit, kemudian menyapa warga di wilayah Pasar Samuda hingga ke pemukiman warga, untuk mendengarkan aspirasi dan membantu warga, sekaligus berbagi masker untuk menghindari covid-19.

Baca juga: Patroli Penggunaan Masker Hingga ke Kawasan Rumah Sakit dan Asrama Haji Palangkaraya

Warga mengaku senang kedatangan beliau, yang sudi menyambangi warga, di Sampit.Namun saat ini pihaknya gembira bisa bertatap muka dan memberikan ide serta masukan untuk perekonomian warga di Sampit."Kami bangga dengan beliau, datang ke sini dan mau mendengarkan aspirasi kami," ujar Syamsudin, pedagang sembako di Pasar Sampit, Jumat (16/10/2020).

Selain mendatangi Pasar Sampit dan Pasar Samuda, H. Sugianto Sabran juga menyambangi Pondok Pesantren Darul Amin, Kotim untuk meminta doa restu sekaligus berziarah ke makam guru besar yang ada di pondok pesantren tersebut.

Dia ditemani Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar yang kemudian menyambangi warga setempat hingga meminta doa untuk melanjutkan mengabdi membangun Kalteng. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved