Breaking News:

Berita Palangkaraya

Patroli Penggunaan Masker Hingga ke Kawasan Rumah Sakit dan Asrama Haji Palangkaraya

Jajaran kepolisian Polresta Palngkaraya maupun Polsek dan Bhabinkamtibmas hingga, Jumat (16/10/2020) terus mengkampanyekan penggunaan masker dan proto

Tribunkalteng.com / faturahman
Satgas Penanganan Covid-19 di Palangkaraya saat melakan operasi yustisi di Jalan Yos Soedarso. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polresta Palngkaraya maupun Polsek dan Bhabinkamtibmas hingga, Jumat (16/10/2020) terus mengkampanyekan penggunaan masker dan protokol kesehatan mencecag penularan Covid-19.

Dalam mencegah Gmgangguan Kamtibmas maupun penerapan Protokol Kesehatan tersebut, polisi melakukan patroli di Area pelayanan kesehatan di Palangkaraya, seperti di Rumah Sakit maupun di Asrama Haji yang dipakai tempat menampung Pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri.

Bripka Edris secara rutin dalam melakukan patroli di rumah sakit rujukan Covid-19 tersebut bersama jajaran lainnya.Ini karena Wabah Covid-19 masih melanda Kota Palangkaraya, hingga saat ini, sehingga berbagai upaya pun dilakukan untuk menanggulanginya.

Baca juga: DPRD Kalsel Tolak Organisasi Kemahasiswaan Pinjam Ruang Paripurna

Polresta Palangkaraya beserta polsek jajarannya juga bergerak untuk melakukan patroli pada kawasan fasilitas kesehatan atau pusat pekayanan kesehatan terutama rumah sakit yang menjadi tempat rujukan penanganan Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka Edris bersama rekan bhabinsanya berpatroli ke RSUD Doris Sylvanus di Jalan Tambun Bungai, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dia langsung menyambangi petugas keamanan yang berjaga serta berdialog mengenai kondisi dan situasi terkini, serta menanyakan potensi-potensi kerawanan yang dapat terjadi, terutama terkait penanganan wabah Covid-19.

Petugas juga mensosialisasikan kewajiban warga memakai masker dan mentaati Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan." patroli di kawasan fasilitas kesehatan penanganan Covid-19 lainnya, seperti RSI Muhammadiyah dan RS Siloam yang berada di Jalan RTA Milono dan Asrama Haji Al-Mabrur di Jalan G Obos.

“Kami melakukan patroli keliling rumahsakit, untuk mengimbau semua pihak dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, salah satunya dengan mendisiplinkan diri patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru,” ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved