Breaking News:

Berita Kalsel

Motor yang Ditumpangi Ditabrak L-300 di Kertak Hanyar Banjar, Bocah Ini Tewas di TKP

M Nabil As'ad Al Hakim (10) tewas saat motor yang ditumpanginya ditabrak L-300 di Kertakhanyar Banjar

banjarmasinpost.co.id/jumadi
Korban kecelakaan lalulintas di Jalan A Yani km 10, Desa Sungai Lakun, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (12/10/2020) pagi. Dalam kejadian itu, satu bocah yang membonceng motor milik ayahnya bernama M Nabil As'Ad Al Hakim (10) meninggal dunia. Foto: satlantas polres banjar. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Lagi, kecelakaan lalulintas terjadi di kawasan Jalan A Yani, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel

Kali ini, sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul GT, nopol DA 6856 VX yang dikendarai Lukmanul Hakim (34) ditabrak minibus L-300, di kawasan Jalan A Yani km 10, Desa Sungai Lakum, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (12/10/2020) pagi sekitar pukul 09:00 Wita.

Insiden itu memuat, satu dari tiga bocah yang dibonceng motor tersebut yakni M Nabil As'ad Al Hakim (10) tewas. Sedangkan, pengendara motor dan dua bocah lainnya dalam keadaan selamat.

Informasi didapat, pagi itu Warga Jalan Kuranji Kompleks Nusantara Griya Permai Blok F RT 49 RW05, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru ini membonceng tiga orang anaknya, termasuk yang meninggal dunia.

Baca juga: Gadis Cantik Tewas Ditabrak Bus Pariwisata, Inilah Kronologisnya

Baca juga: Gara gara Ban Pecah, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Pohon di Gunung Kayangan Tala Kalsel

Sepeda motor Yamaha Mio Soul GT nopol DA 6856 VX yang dikendarai oleh Lukmanul Hakim datang dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin. Saat itu posisi motor matik ini berada di lajur kanan.

Tak lama kemudian motor ini tertabrak dari belakang oleh mobil Mitsubishi Colt L-300 nopol DA 1984 TC yang dikemudikan oleh Ahmad Zaini yang datang dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin (searah).

 Kasat Lantas Polres Banjar, melalui Kanit Laka, Iptu Alfian membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Disebutkannya, dalam kejadian itu pengendara motor Mio Soul Lukmanul Hakim mengalami luka pada pipi kanan lecet, kaki kanan dan kaki kiri lecet, tangan kakan lecet dan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sumber di Satlantas Polres Banjar, untuk pembonceng kedua M Nabil As'Ad Hakim mengalami luka pada bagian kepala luka robek, hidung keluar darah, kaki kiri lecet dan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Baca juga: Pengendara Motor Asal Pantai Cabe Tapin Ini Tewas di Tikungan Desa Purut Tapin, Tabrak Avanza

Beberapa jam kemudian korban dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan.

Kemudian pembonceng kedua bernama Taufiqurrahman Al Hakim (6) mengalami luka pada dahi kiri lecet, pipi kanan dan kiri lecet, kaki kiri lecet dan di bawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sedangkan pembonceng ketiga Ainur Azizah (3,5) mengalami luka pada kaki kiri dan kanan memar dan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved