Breaking News:

Berita Tala Kalsel

Gara gara Ban Pecah, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Pohon di Gunung Kayangan Tala Kalsel

Kecelakan lalunlintas di jalan raya di kawasan Gunung Kayangan, Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (24/9/2020)

FOTO M TAUFIQ QURAHMAN UNTUK BPOST GROUP
Beginilah kondisi mobil yang dikemudikan Rusmani, ringsek di bagian depannya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM PELAIHARI - Kecelakan lalunlintas di jalan raya di kawasan Gunung Kayangan, Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (24/9/2020) siang.

Seorang pengemudi mobil mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 10.00 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan.

"Pengemudi atas nama Rusmani. Ia mengemudi mobil jenis Toyota Rush warna putih nopol M 1902 BR," papar Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi melalui Kasat Lantas AKP M Taufiq Qurahman.

Ia menuturkan saat itu Rusmani bergerak dari arah Kota Pelaihari menuju ke Banjarmasin. Kondisi jalanan licin karena hujan dan mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Ramalan Zodiak Jumat 25 September 2020 : Pisces di Puncak, Gemini Hari yang Baik

VIDEO Lima Buruh Pembangunan Jembatan HKSN Kalsel Mengalami Cidera

Ketika melintasi jalanan menikung, papar Taufiq, ban mobil bagian depan sebelah kiri pecah. Pengemudi terkejut dan tidak bisa mengendalikan setir.

"Akhirnya mobil yang dikendarai menabrak pohon akasia yang berada di pinggir jalan sebelah kanan arah dari Pelaijari," sebut Taufiq.

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, pengemudi mobil tersebut mengalami luka ringan di bagian dahi terkena serpiah kaca depan yang pecah.

Mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan. Selain bemper depan ringsek, ban kiri depan juga nyaris terlepas dari posisinya. Kayu akasia yan terhantam pun turut terkelupas kulitnya.

Beruntung jalan vital tersebut hanya satu lajur pengendara yakninke arah Banjarmasin. Sedangkan arah sebaliknya ada pada jalan lingkar yang mengapit Gunung Kayangan.
(Tribunkalteng.com/idda royani)

Penulis: Idda Royani
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved