Breaking News:

pilkada kalteng

Paslon Gubernur Kalteng Tanda Tangani Pakta Integritas Patuhi Protokol Kesehatan

Peserta Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 menandatangani Pakta Integritas Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com / faturahman
Penandatanganan Pakta Integritas Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng juga tim pemenangan, untuk mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng tahun 2020 yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting di Palangkaraya 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Peserta Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 menandatangani Pakta Integritas Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan di gelar Rabu (9/12/2020) mendatang.

Penandatanganan Pakta Integritas Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng tahun 2020 yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas dilakukan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng. Pakta Integritas tersebut, diketahui dan ditandatangani Plt Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng, Kajati Kalteng, Danrem 102/Panju Panjung, Ketua KPU Provinsi Kalteng, Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng, dan Ketua Bawaslu Provinsi Kalteng.

Disdik Kota Banjarmasin Persiapkan Belajar Tatap Muka Awal November 2020

Kejutan Ultah Angga Wijaya Jadi Petaka, Dewi Perssik Langsung Kabur Saat Ada Api

Deklarasi berupa penandatanganan Pakta Integritas untuk Patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 bagi Peserta Pemilihan, baik Pasangan Calon Kepala Daerah maupun Tim Kampanye Pasangan Calon Kepala Daerah .

Untuk melakukan pengawsan komitmen tersebut juga telah dibentuk Kelompok Kerja (Pokja) Pencegahan, Pengawasan, dan Penindakan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng tahun 2020 pada September 2020.

Asisten I Setda Prov Kalteng, Hamka, Jumat (9/10/2020) mengatakan, kegiatan tersebut, merupakan tindak lanjut dari arahan Menteri DaIam Negeri pada Rapat Koordinasi Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pilkada 2020 yang diikuti unsur Pemerintah Pusat, Penyelenggara Pemilu, dan Forkopimda Provinsi.

"Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Kalteng dilaksanakan dalam kondisi mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga perlu kesepakatan mentaati Protokol kesehatan," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved