Breaking News:

Demo Tolak UU Omnibus Law

VIDEO Mahasiswa Pasang Spanduk Segel Gedung DPRD Kalteng

Aksi unjukraya mahasiswa dan ormas yang Kamis (8/10/2020) melakukan aksi menolak UU Omnibus Law di jalan depan Gedung DPRD Kalteng juga disertai deng

Tribunkalteng.com / faturahman
Mahasiswa menyegel tulisan Gedung DPRD Kalteng dengan tulisan gedung ini disegel rakyat. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Aksi unjukraya mahasiswa dan ormas yang Kamis (8/10/2020) melakukan aksi menolak UU Omnibus Law di jalan depan Gedung DPRD Kalteng juga disertai dengan aksi menyegel gedung DPRD Kalteng.

Mahasiswa mendapatkan izin dari Polisi untuk memasang spanduk bertuliskan penyegelan gedung DPRD Kalteng di Papan Nama Gedung DPRD Kalteng dengan pengawalan petugas kepolisian.

Rapat Bersama, PPAI di Kapuas Diminta Pahami Regulasi dan Tupoksi Pengawas

Mahasiswa kemudian memasang spanduk tersebut menutupi tulisan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalteng sengan spanduk kain bertuliskan Gedung Ini Disegel Rakyat.

Pamasangan spanduk bertuliskan gedung ini disegel rakyat, karena mahasiswa kecewa anggota DPRD Kalteng saat aksi tersebut tidak ada satupun Anggota DPRD Kalteng yang masuk kerja.

Seorang pejabat sekretariat DPRD Kalteng melalui pengeras suara mengungkapkan bahwa anggota DPRD Kalteng sedang ada kunjungan kerja di luar daerah sejak Rabu (7/10/2020). (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved