Breaking News:

Kaltengpedia

Kaltengpedia: Profil DPP Persatuan Keluarga Banjar Periode 2020-2024 di Kapuas Kalteng

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) periode 2020-2024 beberapa waktu lalu telah dikukuhkan.

Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com
Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) periode 2020-2024 di GOR Panunjung Tarung Kualakapuas, Rabu (16/9/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) periode 2020-2024 beberapa waktu lalu telah dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di GOR Panunjung Tarung Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu 16 September 2020.

Bintang Transformers Shia LaBeouf Bikin Ulah Lagi, Didakwa Mencuri dan Lakukan Kekerasan

Dikukuhkan saat itu, H Saferaniansyah sebagai Ketua Umum DPP Perkeban bersama jajaran pengurus lainnya.

Dimana saat acara pengukuhan begitu terasa nuansa banjar, baik dari pakaian, penampilan tari Banjar hingga lagu yang diperdengarkan.

H Saferaniansyah usai pengukuhan mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas yang selama ini selalu mendukung Perkeban.

"Saya pun berpesan kepada kawan-kawan yang telah dikukuhkan di kepengurusan Perkeban, agar saling bekerjasama, sesuai dengan program yang telah disusun," katanya.

Dilanjutkannya, Perkeban selalu siap berkolaborasi dengan Pemkab, mendukung pembangunan di Kapuas.

"Kami siap bersinergi dengan Pemkab membantu suksesnya pembangunan di semua sektor, bersama menjadikan Kapuas lebih maju ke depannya," ungkapnya.

Usai acara pengukuhan DPP Perkeban, dilakukan juga penandatanganan komitmen bersama.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved