Breaking News:

Pilkada Kapuas 2020

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Kapolsek Pulau Petak Jalin Sinergitas

Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim, intensifkan koordinasi dengan Camat Pulau Petak. Guna mewujudkan wilayah hukum Polsek Pulau Petak aman kondusi

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: edi_nugroho
Foto Polsek Pulau Petak
Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim, saat sambang kecamatan Pulau Petak 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim, intensifkan koordinasi dengan Camat Pulau Petak. Guna mewujudkan wilayah hukum Polsek Pulau Petak aman kondusif.

Melalui para tokoh diharapkan bisa mewujudkan dan menjaga wilayah Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, terus aman dan kondusif.

Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim, mengatakan kamtibmas tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja namun juga semua pihak.

"Mari bersama sama menciptakan wilayah Pulau Petak tetap aman dan kondusif," katanya, Rabu (30/9/2020).

Arie Untung Mendadak Bicara Soal Poligami, Suami Fenita: Siapa Takut!

BPKAD Kapuas Ikuti Pelatihan Pengelolaan Layanan Informasi Publik

Dilanjutkannya, pihaknya berharap peran aktif seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. Serta mencegah adanya paham radikal yang masuk dan bisa mempengaruhi.

Dalam silaturahmi dengan Camat Pulau Petak bersama muspika, pihaknya juga bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2020 nanti.

Kapolsek pun meminta para tokoh memberikan imbauan yang menyejukan kepada masyarakat agar saling menghargai, toleransi dan tidak mudah terhasut.

"Dengan terjalinya hubungan baik dengan para tokoh dan muspika Kecamatan Pulau Petak ini akan mempermudah dan lebih efektif dalam menciptakan wilayah kecamatan yang aman kondusif," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved