Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Kantor KPU Kota Palangkaraya Dipasang Kawat Besi Maksimalkan Pengamanan

Pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkaraya yang berada di Jalan Tangkasiang Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Se

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Foto Polresta Palangkaraya
Petugas saat memasang barier atau pagar kawat besi di Kantor KPU Kota Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

 TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkaraya yang berada di Jalan Tangkasiang Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (29/9/2020) tampak semakin ketat seiring pelaksanaan tahapan Pilkada Gubernur Kalteng.

Sekitar Kantor KPU Kota Palangkaraya, selain dijaga oleh sejumlah personil polisi yang mendirikan tenda pengamanan di halaman Kantor KPU juga dipasangi pagar kawat atau barier tambahan untuk lebih memperketat pintu masuk ke kantor penyelenggara Pemilu tersebut.

Kepolisian Resort Palangkaraya dibantu oleh Dit Samapta Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pemasangan Security Barier tambahan di halaman Kantor KPU Jalan Tangkasiang Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (28/9/2020) untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

Wisata Air Hitam Dermaga Kereng Palangkaraya Tetap Buka dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan

Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo, menuturkan, pemasangan dilakukan oleh Anggota Direktirat Samapta Polda Kalimantan Tengah dibantu Personel Pengamanan Kantor yang bertugas di KPU Kota Palangkaraya."Ini tindaklanjut dari atensi Direktur Pamobvit Polda Kalimantan Tengah AKBP I Nyoman Suastra saat melakukan inspeksi ke Kantor KPU Kota Palangkaraya," ujarnya.

Pemasangan Security Barier dilakukan guna memaksimalkan pengamanan Obyek Vital Pemilu serta mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menghambat tahapan kegiatan Pilkada yang saat ini tahapan-tahapannya masih terus berjalan. (Tribunkalteng.om / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved