Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pilkada Kalteng 2020, Masyarakat Kalteng Ingin Jadi Nomor Satu, Tidak Mau Diduakan

Edy mengatakan, sudah saatnya Kalteng menjadi provinsi yang bermartabat. Edy yakin, pasangan Ben-Ujang lah yang mampu membawa Kalteng

Tribunkalteng.com/faturahman
Paslon Nomor Urut 1, Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat didampingi Istri Ibu Ary Egahni Ben Bahat dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, H Ujang Iskandar didampingi istri Ibu Hj Yustina Ujang Iskandar. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tak lama lagi masyarakat Kalimantan Tengah akan menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan digelar 9 Desember 2020.

Mereka pun mengharapkan agar pemimpin baru yang akan menahkodai Kalteng nantinya, bisa menjadikan Bumi Tambun Bungai menjadi provinsi nomor satu di Indonesia.

"Pokoknya kita ingin nomor satu. Tidak mau diduakan. Kalteng jadi nomor satu bersama Ben-Ujang," ujar Edy, warga Palangka Raya.

Edy mengatakan, sudah saatnya Kalteng menjadi provinsi yang bermartabat. Edy yakin, pasangan Ben-Ujang lah yang mampu membawa Kalteng menuju ke arah sana.

Ben-Ujang Dapat Nomor Urut 1, Ben Bahat: Nomor Satu Selalu yang Terbaik, Anugerah Tuhan Untuk Menang

"Kita adalah salah satu provinsi terbesar di Indonesia. Kita juga punya potensi yang luar biasa. Sudah saatnya Kalteng dipimpin oleh orang-orang yang mengerti dan punya visi untuk membangun dan menjadikan Kalteng bermartabat," kata Edy.

Salah satu yang paling membuat Edy yakin. Ben-Ujang merupakan pemimpin yang sudah sangat berpengalaman. Keduanya, lanjut Edy, pernah memimpin sebagai bupati selama dua periode. (*)

"Pak Ben di Kapuas dan Pak Ujang di Kobar. Keduanya tentu sudah hafal betul soal tata cara kepemimpinan dan bagaimana mensejahterakan rakyatnya," ucap Edy.

Edy mengatakan jika masyarakat tinggal mendukung saja. Menurutnya, sayang sekali seandainya figur penuh potensi seperti Ben-Ujang tidak diberi kesempatan untuk memimpin Kalteng.

"Kita harus all out dukung Ben-Ujang. Pasangan penuh pengalaman dan prestasi yang Insya Allah akan membawa Kalteng semakin maju lagi," tegas Edy. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved