Breaking News:

Selebrita

Chadwick Boseman Pemeran Black Panther Meninggal Karena Kanker, Para Avengers Berduka

Chadwick Boseman, aktor Hollywood pemeran Black Panther dikabarkan meninggal dunia di usia 43 tahun.

(Matt Winkelmeyer/Getty Images for dcp/AFP via kompas.com)
Aktor Chadwick Boseman menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar pada Microsoft Theater di Los Angeles, California, pada 24 November 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM - Chadwick Boseman, aktor Hollywood pemeran Black Panther dikabarkan meninggal dunia di usia 43 tahun.

Penyebab kematian sahabat Oprah Winfrey itu lantaran kanker usus besar yang telah diderita selama 4 tahun.

Ucapan duka dari para selebritas pun mulai berdatangan, terutama dari rekan-rekan Avengers yang pernah bekerja sama dalam Marvel Cinematic Universe.

Nagita Slavina Sampai Walk Out Dengar Iis Dahlia Bahas Ayu Ting Ting Depan Raffi Ahmad, Fans Geram

Enam Pemabuk Dikejar Warga Mataraman Kabupaten Banjar, Ngamuk Nenteng Senjata Tajam

Chris Evans atau pemeran Captain America merasa terpukul dengan kabar kepergian Chadwick Boseman.

"Chadwick adalah orang istimewa. Dia orang yang tulus. Dia adalah seniman yang sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu," tulis Chris Evans dalam akun Twitternya.

Pemeran Steve Rodgers ini mengaku sangat beruntung karena pernah bekerja bersama Chadwick Boseman dalam film-film Avengers.

Ucapan duka juga datang dari Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill aka Star-Lord dalam film Guardians of the Galaxy.

Aktor Chadwick Boseman menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar pada Microsoft Theater di Los Angeles, California, pada 24 November 2019.
Aktor Chadwick Boseman menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar pada Microsoft Theater di Los Angeles, California, pada 24 November 2019. ((Matt Winkelmeyer/Getty Images for dcp/AFP via kompas.com))

"Ini adalah kabar yang menyakitkan. Kami berdoa untuk keluarganya. Dunia baru saja kehilangan talenta luar biasa dan orang hebat," tulis Chris Pratt.

Tak jauh berbeda dari dua rekannya, Mark Ruffalo juga mengungkapkan kesedihan mendalam saat pertama kali mendengar kabar duka dari Chadwick Boseman.

Mark Ruffalo tak percaya tragedi menyedihkan terus berdatangan dalam hidupnya di tahun 2020.

Halaman
12
Editor: Anjar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved