Breaking News:

Liga Champion

Jadwal Final Liga Champions, Thiago Silva: PSG Skuad Terkuat Dalam dan Luar Lapangan

Kapten PSG Thiago Silva mengatakan bahwa skuad timnya saat ini adalah yang terkuat sejak dia mulai membela klub kebanggaan Kota Paris itu.

AFP/DAVID RAMOS
Bek PSG Thiago Silva (kiri) memperebutkan bola dengan penyerang Leipzig Yussuf Poulsen dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara Leipzig vs PSG di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. 

Editor : Didik Trio Marsidi
TRIBUNKALTENG.COM - Paris Saint-Germain (PSG) baru saja memastikan tiket final Liga Champions usai meraih kemenangan pada semifinal dengan mengalahkan wakil Jerman RB Leipzig, Selasa (18/8/2020) atau Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Pada laga semifinal Liga Champions itu, PSG menang dengan skor 3-0.

Gol-gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Marquinhos pada menit ke-13, Angel Di Maria (42'), dan Juan Bernat (56').

Hasil RB Leipzig Vs PSG, Les Parisiens Tembus Final Liga Champions

Kapten PSG Thiago Silva mengatakan bahwa skuad timnya saat ini adalah yang terkuat sejak dia mulai membela klub kebanggaan Kota Paris itu.

Terkait keberhasilan timnya meraih tiket final, Thiago Silva pun mengatakan bahwa timnya saat ini adalah yang terkuat, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Musim ini kami telah mendapatkan keseimbangan kami. Kami semua bermain di posisi kami," ucap Silva dikutip dari situs resmi Liga Champions.

"Ini adalah skuad terkuat, tidak hanya di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Kami harus melanjutkan mentalitas ini. Semua orang akan mengingat tim yang memenangi Liga Champions," ucapnya.

Bek asal Brasil itu juga mengatakan bahwa dirinya akan memberi yang terbaik bagi PSG, klub yang dia bela sejak 2012.

"Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa yang ingin saya lakukan adalah menyelesaikan di sini," tutur mantan bek AC Milan itu.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved