Breaking News:

MotoGP

BENTAR Lagi F1 & F2 MotoGP Ceko 2020, Alex Marquez: Sirkuit Brno Bakal Menguras Fisik dan Mental

Seri ketiga MotoGP 2020 akan berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko mulai hari ini Jumat (7/8/2020) hingga Minggu (9/8/2020).

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Tim MotoGP, Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez saat acara Repsol Lubricant Show di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/2/2020). Repsol Honda memperkenalkan kakak beradik Marc dan Alex Marquez sebagai pebalap mereka untuk MotoGP 2020. 

Editor : Didik Trio Marsidi
TRIBUNKALTENG.COM - Adik Marc Marquez, Alex Marquez lagi mempersiapkan diri jelang seri ketiga MotoGP 2020 atau MotoGP Ceko 2020.

Seri ketiga MotoGP 2020 akan berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko mulai hari ini Jumat (7/8/2020) hingga Minggu (9/8/2020).

Jelang menghadapi MotoGP Ceko 2020, adik Marc Marquez tersebut menilai bahwa Sirkuit Brno merupakan salah satu rintangan terberat bagi semua pebalap.

Menurutnya, semua pebalap akan memulai serangkaian tiga balapan di Sirkuit Brno yang bakal menguras fisik dan mental setiap rider.

“Saya tiba di sini, di Brno, setelah akhir pekan yang positif pada seri sebelumnya, Jerez."

Jelang MotoGP Ceko 2020, Marc Marquez Berupaya Move On, Bangkit Adalah Suatu Kewajiban

INFO Terbaru Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Ini Perbedaan yang Dijual di Indonesia dan AS

Petugas BNNK Diamuk Warga saat Bekuk Buronan Narkoba, Babak Belur dan Mobil Digulingkan

"Saya pikir saya telah mengambil langkah maju yang penting, terutama dalam hal balapan, di mana saya berhasil memiliki kecepatan yang baik pada hari Minggu."

"Di sini, di Republik Ceko, kami memulai serangkaian tiga balapan berturut-turut, yang akan menuntut, baik secara fisik maupun mental," kata Alex Marquez dikutip dari GPone.

Meskipun demikian, Alex Marquez mengungkapkan bahwa sebelumnya juga pernah merasakan balapan yang menguras mental dan fisiknya.

Itu terjadi kala ia masih di kelas sebelum MotoGP atau tepatnya berlangsung pada seri Jepang, Australia dan Malaysia.

"Ini bukan pertama kalinya saya menghadapi tur de force semacam ini karena, di masa lalu, saya balapan triptych Oktober di Jepang, Australia, dan Malaysia."

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved