Breaking News:

Soccer Style

Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut dan Mobil Super Mewah Setelah Juventus Jadi Scudetto Serie A

Megabintang bola dunia Cristiano Ronaldo terlihat memamarkan otot perut dan Bugatti Rp 44 miliar setelah Juventus jadi Scudetto Serie A

Instagram
Cristiano Ronaldo 

Editor : Didik Trio Marsidi
TRIBUNKALTENG.COM - Megabintang Cristiano Ronaldo belum lama ini memamarkan otot perut dan Supercar Bugatti Rp 44 miliar setelah Juventus jadi Scudetto Serie A.

Seperti diketahui keahlian Cristiano Ronaldo di lapangan hijau tak perlu diragukan lagi. Hampir di setiap pertandingan ia kerap menyuguhkan aksi yang memukau banyak orang.

Namun, kegiatan Cristiano Ronaldo sehari-hari di luar lapangan hijau juga menarik untuk disimak.

Seperti yang baru-baru ini ia bagikan di akun Instagram-nya, @cristiano.

Pada foto yang diunggah dua hari lalu, tampak bintang Juventus berusia 35 tahun itu memamerkan otot perut sembari bersandar di Bugatti Chiron berwarna hitam dan abu-abu miliknya.

Di salah satu bagian dari supercar itu, terlihat lambang inisial sang bintang, "CR7". Ronaldo juga menuliskan caption, "kamu yang memilih pemandangan."

Otot perut nyaris sempurna yang ia pamerkan adalah hasil jerih payahnya menghabiskan waktu di gym agar senantiasa bugar.

Pada 2017 lalu, Ronaldo mengatakan kepada FourFourTwo bahwa selain latihan sepak bola reguler, ia juga mengutamakan latihan kekuatan di gym.

Dalam video yang diunggah situs sepak bola Tomzo pada Mei 2020, Ronaldo melakukan latihan regulernya, seperti crunches, lunges, dan push-up.

Disebutkan, Ronaldo mengonsumsi makanan dalam jumlah sedikit sepanjang hari untuk mendukung pertumbuhan otot dan metabolisme yang sehat.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved