Breaking News:

Selebrita

Tak Bisa Hadiri Perilisan Single Perdana 'Jajan' Tiga Anaknya, Dwi Sasono Beri Pesan Menyentuh

Tak bisa hadiri rilis single perdana ketiga anaknya, aktor Dwi Sasono beri pesan menyentuh. Hal itu disampaikan istrinya, Widi Mulia.

KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA
Dwi Sasono 

TRIBUNKALTENG.COM - Dwi Sasono terpaksa melewatkan momen saat ketiga anaknya bersama Widi Mulia merilis single perdana mereka berjudul 'Jajan'.

Seperti diketahui, aktor peran Dwi Sasono saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Suami penyanyi Widi Mulia itu terpaksa melewatkan momen penting ketika ketiga anaknya, Dru, Widuri, dan Den Bagus merilis singel perdana mereka.

Atta Halilintar Tegaskan Keteguhannya Nikahi Aurel: Bukan karena Netizen, Atau Dipaksa Orang Lain

Polda Kalteng Rutin Gelar Latihan Pengendalian Massa, Ini Tujuannya

Video klip single ini pun telah ditayangkan dichannel The Sasonos Family, 23 Juli 2020. Intip di sini :

Sebelumnya, Dwi Sasono sempat menitipkan pesan kepada Widi Mulia agar proses pengerjaan lagu ini tak terganggu dengan kasus hukumnya.

"Pesan dia adalah, 'Dibikin senang aja, yuk! Biarkan bapak di sini sehat, terus senang bisa ketemu kalian dan lihat berita kalian

dan kalian di sana dibikin senang aja. Semua harus berjalan dengan baik,'" kata Widi Mulia dalam konferensi pers online, Selasa (28/7/2020).

Pengerjaan lagu "Jajan" memang sudah mulai dipikirkan sebelum Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya pada 26 Mei 2020.

Widi Mulia juga menceritakan sempat melakukan video call dengan Dwi Sasono sebelum menggelar acara konferensi pers online lagu "Jajan".

Dwi Sasono menanyakan bagaimana persiapan dan berharap acaranya berjalan dengan lancar.

Halaman
12
Editor: Anjar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved