Berita Kapuas

Sosialisasikan Dapodik 2021, Begini Pesan Kadisdik Kapuas

Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas telah menggelar sosialisasi dan koordinasi aplikasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik) 2021.

istimewa/disdik kapuas
Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas saat menggelar sosialisasi dan koordinasi aplikasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik) 2021. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas telah menggelar sosialisasi dan koordinasi aplikasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik) 2021.

"Melalui kegiatan yang telah dilaksanakan itu diharapkan nantinya Dapodik yang dikirim ke Kementerian benar telah valid," kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kapuas H Suwarno Muriyat, Jumat (24/7/2020).

Selain itu, lanjutnya, dengan mengikuti kegiatan itu diharapkan semuanya dapat mempunyai pemahaman yang sama antara operator pada Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

"Melalui kegiatan ini juga diharapkan semua mempunyai pemahaman yang sama antara pejabat dan operator saat melakukan koordinasi semuanya bisa nyambung," ucapnya.

Disdik Kapuas Sosialisasikan Tahun Ajaran Baru, Inilah Batasan-Batasannya

Bantuan Pencegahan Covid-19 Kembali Disalurkan oleh Disdik Kapuas, Ini yang Diberikan

Bupati Ben Brahim Minta Kadisdik Kapuas yang Baru Bersihkan Pungli

H Suwarno juga meminta agar Dapodik 2021 nantinya dapat menyesuaikan dengan yang terjadi di lingkungan sekolah baik itu tingkat TK, SD maupun SMP.

"Kuatkan kerjasama tim, karena tanpa adanya kerjasama semuanya akan rapuh, oleh sebab itu mari Dapodik 2021 dimantapkan lagi agar layanan kita kepada Sekolah dan Peserta Didik benar-benar tercapai,” pungkasnya.

Turut hadir saat kegiatan yang dilaksanakan di Aula Disdik, Sekretaris Disdik Kapuas, Yulianus Banuas Aden serta seluruh Kepala Bidang, Kasi, Kasubbag.

Serta Korwas dan Para Pengawas yang tergabung dalam Timwas Belajar Dari Rumah (BDR).

(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved