Breaking News:

Berita Kapuas

Ketua BNK Kapuas Nafiah Ingatkan Masyarakat Jangan Sampai Terjerumus Narkoba

Ketua BNK yang juga Wakil Bupati Kapuas sosialisasi P4GN di PT Lifere Argo Desa Lamunti dan meminta karyawan dan masyarakat jangan terjerumus narkoba.

BNK KAPUAS UNTUK TRIBUN KALTENG.COM
Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) yang juga Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor (tengah, baju merah), foto bersama karyawan dan masyarakat di lingkungan PT Lifere Argo Kapuas, Desa Lamunti, Kecamatan Mantangai. 

Editor:  Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Karyawan perusahaan dan juga masyarakat diingatkan supaya jangan sampai terjerumus narkorba.

Itu dikatakan HM Nafiah Ibnor, Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) yang juga Wakil Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), saat sosialisasi  Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN).

Kegiatan tersebut berlangsung di lingkungan perusahaan perkebunan kelapa sawit, PT Lifere Argo, Desa Lamunti, Kecamatan Mantangai. 

"Baru saja kami adakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN) di PT Lifere Argo Kapuas di Desa Lamunti, Kecamatan Mantangai," kata Nafiah, Kamis (16/7/2020).

Dikatakan, sosialisasi P4GN itu diikuti karyawan perusahaan dan warga sekitar.

BNK Kapuas Tes Urine Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas, Ini Hasilnya

Minim Dana, BNK Kapuas Bergerak Seadanya

Selanjutnya, kata Nafiah, disampaikan keada mereka bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu adalah bentuk dan upaya dalam memerangi narkoba.

"Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dampak dan kerugian yang diakibatkan oleh narkoba sangat merugikan diri sendiri bahkan sekitar," ujarnya.

Ditambahkan, bahwa pihaknya tidak hanya melakukan sosialisasi namun juga melakukan pembinaan kepada masyarakat.  

"Sehingga masyarakat dapat mengerti, sadar, serta jangan sampai terjerumus dalam bahayanya narkoba, juga minuman keras," beber dia.

Kegiatan yang juga merupakan program kerja BNK Kabupaten Kapuas  tersebut diikuti  dengan jumlah  peserta 117 orang karyawan dan warga desa setempat.

"Mudah-mudahan, masyarakat Kabupaten Kapuas tidak ikut dan tergoda untuk mengkonsumsi narkoba," pungkasnya.

(Tribun Kalteng/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved