Breaking News:

Berita Dunia

Lawan Pria yang Hendak Memperkosanya, Gadis India Ini Dibakar Hidup-hidup

Seorang gadis 14 tahun di Indonesia dibakar hidup-hidup setelah melakukan perlawanan terhadap pria yang hendak memperkosanya

Lawan Pria yang Hendak Memperkosanya, Gadis India Ini Dibakar Hidup-hidup
web
ilustrasi

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, NEW DELHI -  Nasib tragis dialami seorang gadis 14 tahun di India. Perlawanan yang dilakukannya saat akan diperkosa membuatnya harus tewas dibakar hidup-hidup.

Siswi SMP itu dilarikan ke rumah sakit di Raipur pada Rabu (24/6/2020), dengan luka bakar di tubuhnya mencapai 80 persen.

Sebelum tewas, gadis 14 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu sempat memberitahukan orang yang berusaha memperkosanya.

Polisi menuturkan, dua pelaku menyerang si remaja ketika tengah menggembala ternak di lapangan kota Bemetara, Chhatarpur, yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumah.

Mahasiswa Indonesia Bikin Gempar Inggris, Membius dan Memperkosa 193 Pria Hingga Berdarah-darah

Mabuk, Pemuda Ini Habisi Nenek-nenek Lalu Memperkosanya

Lelucon yang Tak Lucu, Presiden Duterte Bolehkan Tentaranya Memperkosa Tiga Perempuan

"Mereka menyerang dan berusaha memperkosa remaja itu. Tapi korban memberi perlawanan," jelas Pengawas Polisi Bemetara, Divyang Patel.

Setelah gagal menyerangnya, pelaku yang marah karena korban melawan kemudian mengambil minyak tanah, di mana korban dibakar hidup-hidup.

Times of India melaporkan, salah satu pelaku berumur 14 tahun, dengan tersangka lainnya berusia 22 tahun dan diidentifikasi bernama Sharad Jaiswal.

Dua tersangka kabur ketika gadis itu terbakar. Tidak beberapa lama kemudian, orangtuanya menemukan dia tidak sadar dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Remaja itu segera dilarikan ke rumah sakit.Sayangnya, staf medis tidak berhasil menyelamatkan gadis 14 tahun tersebut karena luka bakar yang sangat parah.

Patel menjelaskan, kedua pelaku ditangkap dan saat ini diinterogasi. "Tindakan lanjutan akan ditentukan kemudian," ujar dia dikutip Daily Mail Kamis (25/6/2020).

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved