Breaking News:

Berita Kapuas

Warga Mandomai Kapuas Geger Lansia Meninggal Diduga Gantung Diri

Seorang lelaki lanjut usia ditemukan tergantung di dalam rumahnya di Mandomai Kabupaten Kapuas dan polisi tidak menemukan bekas tanda kekerasan.

POLSEK KAPUAS BARAT UNTUK TRIBUN KALTENG
Personel Polsek Kapuas Barat mendatangi lokasi kejadian dugaan gantung diri di Mandomai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ), Senin (14/6/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Warga gempar di Dusun Kalimpangan, Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) , Minggu (13/6/2020).

Penyebabnya, seorang lelaki lanjut usia (lansia) berinisial MD (63), diitemukan tergantung di dalam rumah.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, melalui Kapolsek Kapuas Barat, lptu Eko Sutrisno, Senin (15/6/2020), mengatakan pihaknya langsung mendatangi lokasi  setelah mendapat laporan ada warga gantung diri tersebut.

"Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal tergantung menggunakan tali marlon warna hitam. Korban ditemukan oleh adiknya, yang pada saat itu berkunjung ke rumahnya," kata Kapolsek.

Kemensos Serahkan Bantuan untuk Dinas Sosial Kapuas Berupa APD

Kunjungan ke Kapuas, Menteri PUPR Tinjau ini

Pedagang Langgar Jam Malam PSBB Dapat Tindakan Ini dari Satpol PP Kapuas

Tiga Orang Reaktif dari Hasil Rapid Test di Kapuas Barat

Dilanjutkannya, setelah ditemukan dalam kondisi tersebut, jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Mandomai untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil yang diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas jeratan melingkar di Ieher dan anus mengeluarkan kotoran (feses).

"Sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelasnya.

Kemudian, untuk penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan dan pihaknya pun mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekat korban.

"Barang bukti diamankan berupa tali marlon warna hitam dengan panjang 150 sentimeter, celana dalam warna hijau dan sarung warna abu-abu," pungkasnya.

(Tribun Kalteng/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved