Bisnis Techno

Berikut 7 Video Game Seru Siap Menemani Anda Bersama Keluarga saat Pandemi Corona

Di tengah pandemi dan di momen liburan, memainkan sebuah game di rumah secara bersama juga merupakan alternatif

Editor: Didik Trio
ClipDealer
Ilustrasi keluarga bermain game. 

Editor : Didik Trio Marsidi

TRIBUNKALTENG.COM - Di tengah pandemi dan di momen liburan, memainkan sebuah game di rumah secara bersama juga merupakan alternatif hiburan agar tidak bosan dengan kegiatan yang monoton dan itu-itu saja.

Seperti diketahui, bermain video game juga merupakan kegiatan yang bisa mencairkan suasana, apalagi jika dimainkan dengan sanak saudara serta keluarga.

Nah, dirangkum KompasTekno dari The Guardian, Senin (25/5/2020), berikut ini daftar tujuh game ramah keluarga yang bisa dicoba. Sebagian besar tersedia untuk berbagai macam platform seperti PS4, Xbox One, PC, hingga smartphone.

1. Lego Marvel Super Heroes


Lego Marvel Super Heroes.(Marvel.com)

Lego Marvel Super Heroes adalah game action-adventure yang dirilis oleh Warner Bros. Interactive Entertainment sekitar 2013 lalu.

Di game tersebut, pengguna bisa berperan sebagai pahlawan super ikonik dari seri Marvel, seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan lain sebagainya untuk menyelamatkan dunia dari serangan penjahat macam Loki dan kawan-kawan.

Satu misi di game ini sendiri bisa dimainkan secara co-op. Dengan kata lain, pengguna bisa menyelesaikan misi sembari menelusuri dunia Marvel bersama kerabat atau keluarga.

Adapun Lego Marvel Super Heroes bisa dimainkan di sejumlah platform seperti Xbox 360, Xbox One, Playstation 4, Nintendo WiiU, Windows PC, Android, hingga iOS.

2. Luigi's Mansion 3


Luigis Mansion 3.(Nintendo)

Selanjutnya ada game action-adventure lainnya berjudul Luigi's Mansion 3 yang dibuat oleh Next Level Games dan dirilis oleh Nintendo pada 2019.

Lewat game ini, pemain bisa menelusuri sebuah hotel raksasa menggunakan seorang karakter dari seri Super Mario yang sarat akan warna hijau, Luigi. Pemain juga bisa mengeksplorasi hotel bernama "Last Resort" itu dengan para pemain lain (multiplayer).

Pada saat kegiatan eksplorasi berlangsung, mereka bisa mengalahkan beragam hantu (musuh) penunggu hotel tersebut yang bisa muncul kapan saja.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved