Diperkosa Ayah Tiri, Organ Vital Bocah Kelas 2 SD Alami Infeksi

Korban masih berada di bawah umur.Saat perlakukan asusila itu terjadi, korban duduk di kelas 2 Sekolah Dasar namun tak berani menceritakan ulah pelaku

Diperkosa Ayah Tiri, Organ Vital Bocah Kelas 2 SD Alami Infeksi
huffington post
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, BANDUNG - Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang becak, AS (53), diamankan polisi karena diduga mencabuli anak tirinya.

Korban masih berada di bawah umur.Saat perlakukan asusila itu terjadi, korban duduk di kelas 2 Sekolah Dasar namun tak berani menceritakan ulah pelaku karena diancam.

Korban yang saat ini berumur 10 tahun itu masih trauma dengan perilaku bejat ayah tirinya tersebut.

Pemerkosaan ini terjadi pada tahun 2016, saat itu korban yang masih duduk di kelas 2 sekolah dasar atau saat masih berumur 7 tahun mengeluh sakit di bagian kewanitaannya.

Ibu korban kemudian membawanya untuk diperiksakan di klinik terdekat. Dokter menyebutkan bahwa ada infeksi di organ kewanitaan korban.

Dua Tahun Bocah Tabalong Kalsel Ini Jadi Korban Nafsu Ayah Tiri, Ibu Kandung Diancam

Pemain Buangan Jose Mourinho Hancurkan Tottenham di Liga Champions Grup B Dini Hari Tadi

Peruntungan Shio Hari Ini Kamis 12 Desember: Naga Sesuaikan Anggaran, Masa Sulit Kambing

"Hanya saat itu korban tak menyampaikan apa yang terjadi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, di Mapolrestabes Bandung, Kamis (12/12/2019).

Korban sendiri tak berani menyampaikan peristiwa sebenarnya ke sang ibu lantaran mendapatkan ancaman dan diiming-imingi dibelikan ponsel.

"Korban dapat ancaman," kata Galih.

Berselang waktu, korban kini sudah berusia 10 tahun, ia menyampaikan peristiwa kelam yang terjadi pada tahun 2016 lalu itu kepada ibu kandungnya.

"Tahun 2019 korban menyampaikan (dicabuli ayah tirinya), ibunya kaget. Dia lalu kembali mengecek anaknya ke klinik itu kembali," kata Galih.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved