Darwan Ali Meninggal Dunia

Yulhaidir: Darwan Ali Pelopor Pembangunan di Kabupaten Seruyan

Kabar ini juga langsung direspon Bupati Seruyan, Yulhaidir. Apalagi, sebelumnya Yulhaidir adalah Wakil Bupati saat Darwan Ali menjabat sebagai bupati.

Yulhaidir: Darwan Ali Pelopor Pembangunan di Kabupaten Seruyan
Tribunkalteng.com / Fatuahman
H Darwan Ali. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAPEMBUANG - Ucapan duka atas wafatnya H Darwan Ali, mantan Bupati Seruyan dua periode karena sakit saat di rawat di Rumah Sakit , Tebet Jakarta, Senin (18/11/2019) tengah malam, terus mengalir.

Kabar ini juga langsung direspon Bupati Seruyan, Yulhaidir. Apalagi, sebelumnya Yulhaidir adalah Wakil Bupati saat Darwan Ali menjabat sebagai bupati.

Saat dimintai komentarnya, Selasa (19/11/2019) pagi, Bupati Seruyan Yulhaidir, mengatakan, pihaknya merasa sangat kehilangan putra terbaik Seruyan, diapun turut berbela sungkawa atas meninggalnya Mantan Bupati Seruyan tersebut.

Yulhaidir mengatakan, ketika H Darwan Ali memimpin di Seruyan selama dua periode, banyak pencapaian pembangunan yang drancang, terutama pembangunan infrastruktur sehingga, pihaknya saat ini melanjutkan fondasi pembangunan yang telah diletakkan oleh H Darwan tersebut.

Masuk Daftar Time 100 Next 2019, Mendikbud Nadiem Makarim Sosok Leaders Muda

Italia Akhirnya Mengukir Hasil Sempurna dari Kualifikasi Euro 2020, Usai Tekuk Armenia 9-1

PUPR Kerahkan Alat Berat, Jalan Putus di Seruyan-Kobar Sudah Bisa Dilewati

"Beliau adalah pelopor pembangunan di Seruyan, karena fondasi pertama pembangunan beliau yang meletakkannya, sehingga saat ini, kabupaten pemekaran Kotim tersebut semakin baik pembangunannya, kami merasa kehilangan setelah beliau meninggal dunia," ujarnya.

c
Bupati Seruyan Yulhaidir (tribunkalteng.co/fathurahman)

Namun begitu, sebut dia, pihaknya akan terus berupaya agar pembangunan yang telah di rancang sejak awal saat kepemimpinan H Darwan Ali, tersebut terus dilanjutkan, sehingga pembangunan Seruyan akan terus semakin baik.

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka menimpa H Darwan Ali, Mantan Bupati Seruyan dua periode yang dikabarkan meninggal dunia saat di rawat di rumah sakit, Tebet Jakarta, Senin (18/11/2019) tengah malam tadi.

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit, dan tutup usia saat di rawat di rumah sakit di Jakarta. Kabar duka inipun, sejak tengah malam tadi menyebar melalui media sosial facebook dan melalui whats App.

Beberapa status akun facebook milik ketua partai di Kalteng, seperti Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng , Awaluddin Noor dan Ketua Partai Nasdem Kalteng,

Faridawaty Darland Atjeh sejak tadi malam, menulis status, rasa bela sungkawa atas berpulangnya Ketua PAN Kalteng tersebut.

Mereka juga mendoakan, agar arawah almarhum Mantan Bupati Seruyan tersebut, diterima di sisih Allah taala, dan wafat secara khusnul khotimah." Kita doakan semoga beliau khusnul khotimah," tulis Awaludin Noor dalam status FB nya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved