Darwan Ali Meninggal Dunia

Darwan Ali dalam Kenangan, Dikenal Warga Seruyan Suka Bantu Warga

Selama menjabat sebagai Bupati Seruyan, dua periode H Darwan Ali dikenal masyarakatnya sebagai bupati yang suka membantu, dan tidak pelit,

Darwan Ali dalam Kenangan, Dikenal Warga Seruyan Suka Bantu Warga
Tribunkalteng.com / Fatuahman
H Darwan Ali. 

TRIBUNKALTENG.COM, SERUYAN - BAGI warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, sosok H Darwan Ali, merupakan sosok yang dermawan dan suka membantu warga yang membutuhkan.

Selama menjabat sebagai Bupati Seruyan, dua periode H Darwan Ali dikenal masyarakatnya sebagai bupati yang suka membantu, dan tidak pelit, mudah ditemui serta merakyat, sehingga banyak warga yang kenal dan diapun banyak kenal warganya.

"Kami bangga punya bupati seperti beliau, karena dulu saat memimpin, kami selalu diperhatikan, segala kekurangan yang ada di kampung, ketika kami minta bantuan selalu dibantu, karena sifat tersebut beliau mudah dikenang warga, dan dicintai warga Seruyan," ujar Hamid salah satu warga Kuala Pembuang, Selasa (19/11/2019).

Warga berharap sosok Bupati H Darwan Ali, yang dikenal Low Profile tersebut, meninggal khusnul khotimah.

Spanyol Menang Lagi 5 Gol Kontra Rumania Hingga Kokoh di Puncak Kualifikasi Euro 2020 dan ke Final

PUPR Kerahkan Alat Berat, Jalan Putus di Seruyan-Kobar Sudah Bisa Dilewati

Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Mengaku Kerap Bergairah Saat Lihat Wanita Seksi

"Beliau itu ketika kita minta sesuatu meskipun baju atau sepatu mahal dengan senang hati diberikannya, beliau dikenal suka membantu orang lain," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka menimpa H Darwan Ali, Mantan Bupati Seruyan dua periode yang dikabarkan meninggal dunia saat di rawat di rumah sakit, Tebet Jakarta, Senin (18/11/2019) tengah malam tadi.

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit, dan tutup usia saat di rawat di rumah sakit di Jakarta. Kabar duka inipun, sejak tengah malam tadi menyebar melalui media sosial facebook dan melalui whats App.

Beberapa status akun facebook milik ketua partai di Kalteng, seperti Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng , Awaluddin Noor dan Ketua Partai Nasdem Kalteng,

Faridawaty Darland Atjeh sejak tadi malam, menulis status, rasa bela sungkawa atas berpulangnya Ketua PAN Kalteng tersebut.

Mereka juga mendoakan, agar arawah almarhum Mantan Bupati Seruyan tersebut, diterima di sisih Allah taala, dan wafat secara khusnul khotimah.

"Kita doakan semoga beliau khusnul khotimah," tulis Awaludin Noor dalam status FB nya.

Tribunkalteng.com / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved