Kabar Dunia

Siaran Langsung Ketegangan Turki-Suriah, Lihat Ulah Menggemaskan Bocah Ini kepada Reporter

Penonton tayangan langsung yang menggambarkan grafis ketegangan Turki-Suriah di sebuah televisi AS, dibuat 'gagal fokus' oleh seorang bocah berusia 4

Siaran Langsung Ketegangan Turki-Suriah, Lihat Ulah Menggemaskan Bocah Ini kepada Reporter
MSNBC via The Independent
Pembawa acara dan koresponden NBC News Courtney Kube tengah mendiskusikan situasi Suriah di MSNBC ketika anaknya yang berusia empat tahun, Ryan, tiba-tiba datang dan mengganggunya selama siaran langsung. 

TRIBUNKALTENG.COM, WASHINGTON DC - Penonton tayangan langsung yang menggambarkan grafis ketegangan Turki-Suriah di sebuah televisi AS, dibuat 'gagal fokus' oleh seorang bocah berusia 4 tahun.

Namun pembawa acara di televisi AS itu justru menuai pujian karena bocah yang ternyata anaknya mengganggu saat melakukan siaran langsung.

Dalam tayangan MSNBC, koresponden NBC News Courtney Kube tengah membahas perubahan kebijakan Gedung Putih dan situasi di Suriah.

Namun saat membahas kondisi terakhir, tiba-tiba sang anak yang bernama Ryan berada di belakangnya dan mencoba mendapatkan perhatian ibunya.

Diwartakan The Independent Kamis (10/10/2019), Kube awalnya berusaha tidak terganggu hingga bocah empat tahun itu meletakkan tangannya di pundak ibunya.

Heboh Siaran Langsung Adegan Ranjang Pasutri di Tasikmalaya, Anak Pemeran Ikut Nonton

Lem Korea Dikira Obat Tetes Mata, Yang Dilakukan Bocah 5 Tahun Bikin Ibunya Kaget

Ada Waktu Mustajab di Hari Jumat, Ini Amalan dan Keutamaan Sunnah Hari Jumat yang Dianjurkan

Dalam satu kesempatan, Ryan nampaknya tahu dia melakukan sesuatu yang tidak benar ketika menyeringai nakal kepada produser yang panik.

"Permisi, anak saya di sini. Siaran langsung," ujar Kube kemudian. Televisi dengan cepat menampilkan grafis ketegangan Turki dan Kurdi Suriah.

Dikutip The Sun, Kube menjelaskan dengan bercanda bahwa kondisi di Suriah nampaknya tidak sejalan dengan jam sekolah dari anak-anaknya.

Karena itu, dia terpaksa membawa dua anak kembarnya ke kantor. Meski begitu, dia menuai pujian karena bersikap tenang selama acara berlangsung.

Insiden itu kemudian dikaitkan dengan peristiwa 2017, ketika profesor Robert E Kelly melakukan wawancara dengan media Inggris, BBC.

Pakar Korea Utara (Korut) itu tengah memberikan penjelasan ketika putrinya, Marion, tiba-tiba masuk ke ruangan sang ayah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved