Gudang Senjata Mako Brimob Srondol Terbakar, Ada Suara Ledakan, Begini Kesaksian Warga

Suasana masih mencekam dan kepanikan terjadi di sekitar lokasi ledakan. Situasi ini, membuat petugas damkar tidak berani mendekat takut masih ada leda

Gudang Senjata Mako Brimob Srondol Terbakar, Ada Suara Ledakan, Begini Kesaksian Warga
Facebook
Ledakan di Mako Brimob Srondol 

TRIBUNKALTENG.COM, SEMARANG - Gudang senjata Mako Brimob Polda Jateng di Srondol Jawa Tengah, terbakar, Sabtu (14/9/2019).

Suasana masih mencekam dan kepanikan terjadi di sekitar lokasi ledakan. Situasi ini, membuat petugas damkar tidak berani mendekat takut masih ada ledakan.

Kesaksian warga di sekitar lokasi, Sari warga yang rumahnya berdekatan di Srondol Wetan Gang Mangga Rt 2 RW  5 mengaku sekitar jam setengah 8 ada suara awalnya seperti suara mercon. Namun, semakin lama suaranya tambah besar

"Awalnya dikira latihan, terus warga ada yang penasaran tapi kok tambah besar suaranya sehingga banyak warga langsung pada lari semua,"ungkap warga menceritakan peristiwa ledakan yang disaksikannya.

Informasi lain menyebutkan peristiwa ini terjadi pukul 07.05 yang diduga berawal dari di gudang penyimpanan bahan peledak Mako Brimob Srondol.

Pekan Kelima Liga Inggris 2019-2020, Laga Manchester United dan Arsenal Disiarkan Langsung Minggu

Info CPNS 2019, Alokasi PPPK Daerah Sampai 70 Persen, Prioritas Untuk Ini

Video Mama Muda Beredar, Pemeran Pria Mengaku karena Cinta Terlarang

Dikabarkan akibat ledakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun disekitar lokasi gudang Handak beberapa rumah rusak berat serta kendaraan roda 2 dan 4 mengalami rusak kerena ledakan tersebut.

Saat ini mobil pemadam kebakaran sudah datang namun tidak berani mendekat dikuatirkan masih ada bahan peledak di gudang Handak karena api masih menyala. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved