Liga 2

Hasil Liga 2 Hari Ini, Skor Akhir Madura FC vs Martapura FC 0-2, Laskar Sultan Adam Ciptakan Rekor

Hasil Liga 2 Hari Ini, Skor Akhir Madura FC vs Martapura FC 0-2, Laskar Sultan Adam Ciptakan Rekor

Hasil Liga 2 Hari Ini, Skor Akhir Madura FC vs Martapura FC 0-2, Laskar Sultan Adam Ciptakan Rekor
capture instagram @martapurafc
Hasil Martapura Fc vs Persewar Waropen, Skor Persewar vs Martapura FC di Liga 2 Hari ini 1-1, laga tinggal beberapa menit, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Liga 2 Hari Ini, Skor Akhir Madura FC vs Martapura FC 0-2, Laskar Sultan Adam Ciptakan Rekor, Senin (2/9/2019).

Ya, Laga Madura FC vs Martapura FC dimenangkan tim tamu Martapura FC dengan skor 0-2, simak hasi Liga 2 hari ini di sini.

Martapura FC melanjutkan tren positif di awal putaran kedua kompetisi liga 2 2019.

Melakoni laga tandang ke kandang Madura FC, tim laskar Sultan Adam mampu meraih poin penuh telah meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Info Persija di Liga 1 2019, Keeengganan Persija Jakarta Lepas Bruno Matos ke Persebaya dan Persib

Kabar Persib Terbaru Liga 1 2019, Beredar Nama Thomas Verheijdt untuk Persib Bandung, Ndouassel?

Bertanding di Stadion Ahmad Yani Sumenep, dua gol kemenangan tim asuhan Frans Sinatra Huwae diciptakan striker anyar Mario Aibekop menit 62 dan Marshell Huwae di menit 80 Senin (02/09/2019) sore.

Kemenangan ini tidak hanya langsung mengangkat posisi macan gaib ke peringkat 5 klasemen tapi juga langsung memecahkan rekor tersendiri bagi Martapura FC di liga 2 2019.

Rekor pertama adalah kemampuan tim yang yang mampu mencetak satu gol lebih selama musim ini. Sebelumnya sejak putaran pertama hingga awal putaran kedua Martapura FC hanya mampu mencetak 1 gol ke gawang lawan.

Rekor lainnya bagi Martapura FC adalah kemenangan perdana di kandang lawan. Selama ini dari 13 kali pertandingan Martapura FC hanya mampu menang tiga kali itupun di kandang sendiri.

Kemenangan di kandang diraih atas Madura FC, Persatu Tuban dan Persik Kediri dengan skor sama hanya 1-0.

Sementara saat tampil di kandang lawan Martapura FC maksimal hanya meraih 1 poin atau bermain seri dan baru di pekan ke 14 ini Martapura tidak mampu meraih kemenangan di kandang lawan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved