Kabar Palangkaraya

Punya Suara Merdu, Ini Sosok Minang yang Ditemukan Tewas di Rindang Banua

Marlina alias Minang, ditemukan tewas di Bidakan atau Barak nomor 1 yang selama ini disewa oleh rekannya suami istri Rudi dan Mona di Kompleks Rindang

Punya Suara Merdu, Ini Sosok Minang yang Ditemukan Tewas di Rindang Banua
Polres Palangkaraya
Foto foto polisi dan warga saat menemukan biduan bernama Minang saat dievakuasi dari tempatnya meninggal dunia, Selasa (27/8/2019) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kematian biduan atau penyanyi organ tunggal di Kota Palangkaraya, Marlina alias Minang (35), selama ini  dikenal warga setempat kerap menghibur warga dalam beberapa acara.

Minang, biasanya menghibur warga dalam acara mantenan atau acara seremonial pada instansi tertentu juga acara untuk pertemuan lainnya di Palangkaraya. Dia kerap membawakan lagu-lagu dangdut yang sangat menghibur warga yang menyaksikan penampilannya.

Suara merdu Minang yang yang memiliki tiga orang anak ini dinilai banyak penggemarnya memiliki suara merdu, sehingga ketika dia bernyanyi dengan organ tunggal membawakan lagi dangdut selalu dielu-elukan penggemarnya yang juga ikut menyanyi atau hanya menikmati merdunya suara biduan ini.

"Biasanya almarhum menyanyi dengan diiringi organ tunggal saat acara mantenan atau acara lainnya dan biasa membawakan lagu-lagu dangdut.Kami selama ini merasa terhibur ketika dia menyanyi dalam acara mantenan," ujar Riski salah satu warga yang biasa menyaksikan Minang menyayi, Rabu (28/8/2019).

Download Lagu MP3 Via Vallen, Download Lagu Senorita Via Vallen, Download Lagu On My Way ala Dangdut

Download Lagu DJ Remix Bagaikan Langit di Sore Hari, Video Lagu TikTok Hits dan Populer 2019

Sebelum Ditemukan Tewas Penyanyi Palangkaraya Ini Sempat Bicara Ngelantur, Diduga Mabuk

Jadwal Libur Nasional di 2020, Catat Jadwal Cuti Bersama

Dikatakan dia, selama ini Minang mudah bergaul saja terutama dengan rekan-rekan tempatnya menyanyi, warga juga banyak yang mengenal dia, karena ketika dia menyanyi cukup menghibur banyak orang.

"Kini kami tak bisa lagi mendengarkan suara merdunya menyanyi," ujar Fikri warga lainnya.

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, pihaknya terus melakukan pendalaman kasus tewasnya biduan tersebut, meskipun untuk sementara waktu, pihaknya menarik kesimpulan korban tewas akibat overdosis.

"Kami dalami terus kasus ini, meski sementara diduga akibat overdosis," ujarnya.

Marlina alias Minang, ditemukan tewas di Bidakan atau Barak nomor 1 yang selama ini disewa oleh rekannya suami istri Rudi dan Mona di Kompleks Rindang Banua (Puntun) Gang Rahmatilah Kelurahan Pahandut Kecamatan, Pahandut Palangkaraya, Selasa (27/8/2019) tadi malam.

(Tribunkalteng.com /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved