Serie Ke-11 MotoGP Austria 2019 - Pemuncak Klasemen Marc Maquez Hadapi Pebalap Ducati

Marquez yang saat ini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP memiliki 210 poin

Serie Ke-11 MotoGP Austria 2019 - Pemuncak Klasemen Marc Maquez Hadapi Pebalap Ducati
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi setelah memastikan diri sebagai juara MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Para pembalap MotoGP tidak bisa langsung bersantai setelah mengikuti balapan MotoGP Republik Ceska yang berakhir 4 Agustus kemarin.

Akhir pekan ini, MotoGP 2019 akan memasuki seri ke-11 di Spielberg, Austria.

MotoGP Austria 2019 dijadwalkan digelar di Red Bull Ring pada 9-10 Agustus.

Ducati tercatat sebagai tim yang selalu tampil sebagai pemenang sejak MotoGP Austria menggelar balapan di Red Bull Ring pada musim 2016.

Andrea Iannone sukses menjadi pemenang pada 2016, sedangkan semusim berselang giliran Andrea Dovizioso yang naik di atas podium tertinggi.

Pada 2018, giliran Jorge Lorenzo yang saat itu masih memperkuat Ducati naik podium kampiun.

Finis di posisi dua adalah Marc Marquez (Repsol Honda) yang sempat terlibat pertarungan alot dengan Lorenzo sepanjang MotoGP Austria 2018 berlangsung.

Sementara itu, posisi tiga diduduki oleh pebalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, yang sempat berada di peringkat pertama pada awal balapan.

Namun, performa positif Marquez ketika mengawali balapan pertama paruh kedua musim 2019 di Republik Ceska perlu menjadi perhatian pembalap MotoGP lainnya.

Marquez yang saat ini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP memiliki 210 poin, sedangkan Andrea Dovizioso mengoleksi 147 poin.

Halaman
1234
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved